Kunjungi Lokasi Syuting Ryu Jun Yeol dan Kirim Hadiah Spesial, Hyeri: Dari Penggemar No Satumu
Instagram
Selebriti

Hyeri menjalin hubungan dengan Ryu Jun Yeol dimana keduanya bertemu di lokasi syuting 'Reply 1988', di mana mereka memainkan minat cinta satu sama lain, dan mulai berkencan pada akhir 2016.

WowKeren - Jalinan asmara antara pasangan selebriti Hyeri dan Ryu Jun Yeol selalu jauh dari kabar miring dimana mereka selalu berhasil memperlihatkan keromantisan yang bikin netizen dan fans ikut gigit jari. Baru-baru ini Hyeri bahkan ketahuan telah mengunjungi lokasi syuting drama Ryu Jung Yeol untuk ulang tahunnya dengan truk kopi dan pesan termanis.

Pada tanggal 24 September, sebuah truk kopi yang didedikasikan untuk para pemain dan kru serial Netflix terbaru "Money Game" muncul di lokasi syuting. Secara spesial terdapat pesan di truk kopi yang berbunyi, "Kekasihku Ryu Jung Yeol, selamat ulang tahun. Dari penggemar nomor satumu. "


Kunjungi Lokasi Syuting Ryu Jun Yeol dan Kirim Hadiah Spesial, Hyeri: Dari Penggemar No Satumu
Allkpop

Selanjutnya, Hyeri secara pribadi mengunjungi lokasi syuting dan menghabiskan waktu untuk berfoto bersama para anggota kru, memamerkan pesonanya yang cantik dan ramah. Salah satu anggota kru membagikan foto di bawah dengan keterangan, "Foto yang diambil pacar Hyeri untuk kita." Melihat hal ini banyak fans dan netizen ikut senang dan mendukung keduanya.

Kunjungi Lokasi Syuting Ryu Jun Yeol dan Kirim Hadiah Spesial, Hyeri: Dari Penggemar No Satumu
Allkpop

"Mereka adalah pasangan terlucu yang pernah ada. Sangat senang melihat keduanya masih kuat," komentar netter. "Wow dia menulis kekekeke 'My love Ryu Joon Yeol'. Agak ngeri tapi lucu. Keduanya telah berkencan untuk selamanya! Senang akhirnya melihat keduanya menjadi sedikit lebih terbuka. Mereka dulu sangat berhati-hati dengan privasi mereka, untuk alasan yang dapat dimengerti," ujar yang lain. "Selamat ulang tahun Ryu Joon Yeol! Inilah sebabnya ' Reply 1988' adalah drama favoritku," pungkas lainnya.

Sementara itu Hyeri menjalin hubungan dengan aktor dan mantan lawan mainnya Ryu Jun Yeol. Keduanya bertemu di lokasi syuting "Reply 1988", di mana mereka memainkan minat cinta satu sama lain, dan mulai berkencan pada akhir 2016.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait