Fans Tiongkok Siapkan Projek Luar Biasa Ultah Jimin BTS di Busan
Instagram
Selebriti

Proyek ini terutama akan menampilkan musik Jimin yang dimainkan dan akan ada kafe bertema Jimin, pertunjukan cahaya luar ruangan, spanduk jalanan di Yeongdo, dan penutupan banyak lokasi di seluruh pusat budaya.

WowKeren - Penggemar Jimin BTS di Tiongkok baru-baru ini memberinya hadiah JIMINLAND skala besar Pertama di Dunia yang mencakup seluruh Yeongdo, Busan untuk ulang tahunnya yang ke-28. Para penggemarnya mulai meluncurkan semua jenis proyek yang disiapkan untuk merayakan hari penting ini dalam hidup sang idola.

Proyek yang disiapkan oleh fans Tiongkok melalui fanbase Tiongkok-nya PARKJIMINBAR biasanya paling dinanti setiap tahun karena besarnya skala, prestise, dan kemewahan mereka, dan mereka menarik perhatian besar di seluruh dunia. Dari proyek-proyek sebelumnya seperti menerangi 34 gedung di Hangzhou, Tiongkok, menyesuaikan pesawat bertema Jimin bekerja sama dengan Jeju Air, mengatur iklan satu halaman penuh di majalah The Times dan The New York Times, dan membuat salju buatan, hingga sebutkan beberapa, semuanya adalah proyek pertama dari jenisnya di dunia untuk setiap individu, basis penggemar secara konsisten melebihi harapan dengan kreativitas dan kemegahan megah setiap proyek setiap tahun.

Tahun ini tidak berbeda lagi, fanbase telah membuat penggemar dan netizen kagum dengan proyek pertama yang telah diluncurkan, yang terdiri dari BAGIAN 1-4 Fanbase pertama kali menggoda proyek tersebut pada 23 September dan kemudian memposting detail lengkapnya pada 24 September.


Fans Tiongkok Siapkan Projek Luar Biasa Ultah Jimin BTS di Busan
Twitter

Dalam postingan Twitter yang dibuat pada 24 September, dinyatakan bahwa Jimin akan menjadi orang pertama di dunia yang memiliki Jiminland miliknya sendiri yang akan menempati seluruh pusat budaya P.Ark 7 lantai di Yeongdo di Busan. Proyek ini terutama akan menampilkan musik Jimin yang dimainkan dan akan ada kafe bertema Jimin, pertunjukan cahaya luar ruangan, spanduk jalanan di Yeongdo, dan penutupan banyak lokasi di seluruh pusat budaya, termasuk pembungkus skala raksasa di atap lantai atas dan proyek ini diharapkan berjalan dari 9 Oktober hingga 15 Oktober.

Satu hal menarik yang membuat para penggemar kagum tentang proyek ini adalah pernyataan dari fanbase yang mengungkapkan bahwa "pusat budaya tidak pernah menerima proyek terkait idola sebelumnya" dan bahwa "proyek itu hanya dimungkinkan karena pengaruh besar dan popularitas Jimin di Korea Selatan." Pernyataan ini menunjukkan betapa pentingnya proyek ini dan menunjukkan pengaruh Jimin yang tak tertandingi dan betapa dia dicintai dan dihargai di negaranya.

Fans dan netizen sama-sama tidak bisa berkata-kata saat mereka mengagumi skala dan keindahan proyek tersebut. Situasinya tidak berbeda di Twitter ketika penggemar menyebutkan betapa besar masalahnya jika tempat itu diubah menjadi Jiminland selama seminggu penuh, mengingat itu adalah tempat yang paling banyak dikunjungi di Busan.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait