Deretan Tamu Undangan Pernikahan Lee Ki Woo 'Didominasi' Aktor Lajang
Selebriti

Lee Ki Woo telah resmi menikah dan pesta pernikahan sederhana yang digelarnya ini mencuri perhatian karena tamu undangan dari kalangan artis didominasi aktor yang masih lajang, salah satunya Gong Yoo.

WowKeren - Momen pernikahan aktor Lee Ki Woo telah mengundang banyak perhatian publik. Setelah mengumumkan akan melepas masa lajangnya, Lee Ki Woo pun resmi mempersunting tunangannya pada 24 September.

Dalam acara sakral tersebut, Lee Ki Woo secara resmi menjadi pria yang sudah menikah setelah mengadakan pernikahan kecil dengan seorang wanita non-selebriti di Pulau Jeju pada 24 September. Dalam potret pernikahannya, Lee Ki Woo memiliki penampilan yang tampan dengan tinggi 190 cm.

Salah satu yang menarik untuk diketahui dalam acara ini adalah jajaran tamu yang hadir di pesta pernikahan Lee Ki Woo. Diketahui bahwa Lee Dong-wook, Gong Yoo, Ha Jung Woo, Kang Dong Won, Lee Jin Wook hingga Kim Ji Suk dan banyak artis lain menjadi tamu undangan pernikahan Lee Ki Woo tersebut.

Hal ini nyatanya dapat disimpulkan secara sederhana bahwa tamu undangan dari kalangan artis tersebut didominasi oleh aktor yang masih lajang. Seperti salah satunya Gong Yoo yang diketahui masih lajang di usianya yang menginjak 43 tahun, Lee Dong Wook berusia 40 tahun, Lee Jin Wook berusia 41 tahun dan beberapa di antaranya yang diketahui melajang.

Fans bercanda bahwa para artis yang menghadiri acara tersebut ingin tetap menjadi "kekasih semua orang" selama sisa hidup mereka. Akan tetapi, tidak sedikit yang penasaran dengan alasan mengapa artis dengan kesempurnaan yang mereka miliki tidak kunjung menikah.


Deretan Tamu Undangan Pernikahan Lee Ki Woo \'Didominasi\' Aktor Lajang

Sumber: KBIZoom

Di sisi lain, momen menarik yang tidak kalah pentingnya adalah bagaimana Lee Ki Woo secara mengejutkan merilis foto untuk para penggemar yang penasaran akan momen pernikahannya. Dalam foto tersebut, ia ditemani anjing kesayangannya Teddy di momen di mana banyak tamu undangan yang menghadiri pesta pernikahannya. Aktor berusia 40-an tahun itu tampak membuat suasana pernikahannya bak adegan syuting film.

Bukan tanpa sebab, Lee Ki Woo secara resmi memperkenalkan Teddy di depan istrinya yang akan menjadi keluarga bersama. Teddy merupakan hewan peliharaan kesayangan Lee Ki Woo yang merupakan anjing ditinggalkan. Lee Ki Woo mengadopsi Teddy yang saat itu sedang sakit-sakita dan berjanji untuk menjadi keluarga sejati untuk anjing tersebut.

Para tamu tersentuh oleh masuknya Lee Ki Woo dengan anjingnya di tengah ia hendak mengucap janji suci kepada istrinya. Momen pernikahan tersebut bercampur haru sekaligus bahagia mengingat adanya dua insan yang dipersatukan dalam ikatan pernikahan.

Sementara itu, Lee Ki-woo memulai debutnya pada tahun 2003 dengan film "The Classic". Sejak itu, ia telah menarik perhatian dengan tampil dalam drama seperti "A Love to Kill", "Star's Lover", "Cool Guys, Hot Ramen" dan masih banyak lagi. Baru-baru ini, ia kembali mencuri hati pemirsa sebagai Jo Tae Hoon di "My Liberation Notes" JTBC. Sekali lagi, selamat untuk pernikahan Lee Ki Woo!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait