Gaun Jennie Dibuat Lebih Pendek di Fansign BLACKPINK Baru, Brand Jessica Jung!
Instagram/jennierubyjane
Selebriti
K-Seleb Style

Jennie ternyata mengenakan gaun yang dibuat lebih pendek dibandingkan versi asli pada acara fansign terbaru BLACKPINK usai resmi comeback dengan album 'BORN PINK'.

WowKeren - BLACKPINK sukses menggelar acara jumpa penggemar secara langsung setelah sekian lama. Acara ini tentu disambut antusias BLINK (penggemar BLACKPINK) mengingat sudah lama tidak bertegur sapa dengan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa secara langsung.

Jennie tampil cantik dalam balutan gaun pendek berwarna biru pada acara jumpa penggemar ini. Ia terlihat elegan dan anggun meski bergaya simpel.

Gaun dikenakan oleh Jennie itu sendiri adalah Palawan Dress (Light blue flower) yang merupakan koleksi dari brand, Blanc and Eclare. Brand ini diketahui adalah milik Jessica Jung. Jennie dan Jessica sendiri diduga dekat satu sama lain.

Jennie BLACKPINK dan Jessica Jung mengenakan Palawan Dress dari Blanc and Eclare

Sumber: Twitter

Gaun Jennie tampak berbeda dari versi karena dimodifikasi khusus untuk acara jumpa penggemar BLACKPINK. Gaun milik Jennie diubah menjadi mini dress, berbeda dari versi asli yang panjang.


Pada versi asli, gaun panjang tersebut menunjukkan sisi seksi dengan belahan paha tinggi. Meski begitu, baik Jennie atau Jessica memberikan kesan anggun kala mengenakan gaun biru muda tersebut.

Penampilan Jennie di jumpa penggemar BLACKPINK

Sumber: Instagram

Palawan Dress yang dipilih oleh Jennie untuk acara jumpa penggemar ini diperkirakan memiliki harga 411 dolar. Jika dirupiahkan maka sekitar 6,213 juta rupiah.

Jennie sendiri juga membagikan beberapa potret swafoto barunya melalui akun Instagram pribadinya. Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu mengaku senang bukan main karena akhirnya bertemu dengan BLINK.

"Ini sesuatu baru yang aku pelajari hari ini," ucap Jennie seraya berpose memegang kepala dengan telunjuk. "Hati untuk BLINK," lanjutnya dengan membagikan pose membuat hati dari pipi.

"Aku benar benar benar bahagia bertemu dengan BLINK hari ini," aku Jennie seraya membagikan video melambaikan tangan. "Aku akan berusaha keras di masa depan!!!! terima kasih," tambahnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait