Jennie BLACKPINK Hampir Nangis di Acara Fansign Usai Dengar Kata-kata Ini
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

BLACKPINK yang baru saja comeback setelah sekitar dua tahun dan melakukan yang terbaik setiap hari, bertemu penggemar mereka secara offline. Pada kesempatan ini, Jennie terlihat menangis.

WowKeren - BLACKPINK mengadakan acara fansign atau penandatanganan album secara terbuka dengan penggemar yang memenangkan pre-event di sebuah pusat perbelanjaan di Yeouido pada 26 September. Di sini, penggemar melihat raut wajah Jennie yang tampak hampir menangis.

Seorang penggemar BLACKPINK yang menghadiri acara fansign membagikan di media sosial sebuah video Jennie bersama dengan keterangan, "Aku tidak bermaksud membuatnya menangis. Kim Jennie, tolong berbahagialah sepanjang waktu."

"Aku berkata padanya, 'Apa pun yang kamu lakukan, kami akan mendukung Jennie, Jennie hanya perlu melihat ke depan dan menjadi Jennie, kamu keren'. Tapi Jennie berkata, 'Jangan membuatku menangis,' yang membuatku sangat emosional sehingga aku tidak bisa mengatakan apa-apa. Giliranku berakhir setelah mengatakan 'fighting' yang tak terhitung jumlahnya kepada Jennie," kata fans tersebut.

Dalam video yang dirilis fans itu, Jennie mengangguk pada setiap perkataannya dan berusaha melakukan kontak mata dengannya hingga akhir. Selain itu, dia tersenyum lebar setelah mendengar kata-kata dukungan, menahan air matanya, dan mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan tepuk tangan ringan di akhir.


Jennie BLACKPINK Hampir Nangis di Acara Fansign Usai Dengar Kata-kata Ini

Twitter, Instagram

Penggemar tersebut menambahkan, "Aku tidak bisa mengatakan semuanya karena aku emosional pada akhirnya, tetapi itu adalah acara fansigning tanpa penyesalan."

Setelah acara tersebut, Jennie berbagi fotonya yang diambil selama fansign dan mengunggahnya di media sosial. Ia mengungkapkan perasaannya kepada penggemar, menulis, "Aku senang bertemu BLINK hari ini. Aku akan berusaha lebih keras mulai sekarang! Terima kasih."

Baru-baru ini, Jennie menjadi korban pelanggaran privasi serius setelah beberapa foto privasinya dibocorkan oleh pengguna internet anonim, menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar. Sementara itu, BLACKPINK mengumumkan dimulainya tur dunia mereka dengan 2 malam pertama di KSPO Dome di Seoul Olympic Park pada 15 dan 16 Oktober.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait