Pelakuan HYBE yang Tak Berikan Pekerjaan Solo ke Sakura LE SSERAFIM Bikin Fans Frustasi
Twitter/IM_LESSERAFIM
Selebriti

Fans menyoroti bahwa Sakura tidak diberi jadwal solo di Korea Selatan. Sang idol telah melakukan promosi solo tapi semuanya berasal dari A.M Entertainment, bukan HYBE.

WowKeren - Baru-baru ini, penggemar Miyawaki Sakura LE SSERAFIM menyuarakan rasa frustrasi mereka dengan HYBE dan Source Music yang saat ini menaungi penyanyi tersebut. Fans frustasi karena agensi dinilai tidak mendukung promosi solo idola mereka dengan benar.

Fans menyoroti bahwa, tidak seperti member LE SSERAFIM lainnya, Sakura tidak diberi jadwal solo di Korea Selatan. Khususnya, sang idol telah melakukan promosi solo tapi semuanya berasal dari A.M Entertainment, bukan HYBE.

Para penggemar merasa bahwa tidak adil bagi Sakura karena tidak diberi pekerjaan solo di Korea, tidak seperti para member yang lain. Mereka juga percaya bahwa HYBE membuat kesalahan dengan tidak mempromosikannya lebih banyak, mengingat popularitas globalnya yang luar biasa.

Fans percaya ini adalah kesalahan yang sama dari Off the Record yang dibuat dengan tidak mempromosikan Sakura dengan benar selama masa-masa di IZ*ONE. Beberapa penggemar menyarankan bahwa, mengingat popularitas Sakura yang luar biasa, mungkin masuk akal bagi HYBE dan Source Music untuk mencoba dan memberikan kesempatan kepada grup secara keseluruhan.


Pelakuan HYBE yang Tak Berikan Pekerjaan Solo ke Sakura LE SSERAFIM Bikin Fans Frustasi

Twitter

Tapi yang lain percaya itu tampaknya sebuah kesengajaan dari pihak HYBE karena dia satu-satunya member yang tidak memiliki promosi solo. Mereka berharap ia segera diberi kesempatan solo di Korea karena kesuksesannya juga menguntungkan LE SSERAFIM.

Sakura telah aktif di industri hiburan selama sebelas tahun, setelah memulai debutnya di HKT48 pada tahun 2011 dan mencapai karir yang sukses di Jepang sebelum ia berkompetisi di Mnet's "Produce 48" dan memulai debutnya di lineup terakhir sebagai member IZ*ONE.

Setelah pembubaran IZ*ONE, Sakura tinggal di Korea Selatan, menandatangani kontrak dengan HYBE dan akhirnya memulai kembali debutnya dengan LE SSERAFIM di bawah Source Music. Antara waktu Sakura di IZ*ONE dan LE SSERAFIM, ia ini juga menandatangani kontrak dengan agensi Jepang, A.M Entertainment, yang mengelola aktivitas solonya di Jepang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait