Jung Woo Sung Segera Berangkat untuk Bantu Pengungsi Ukraina
Instagram/artistcompanyofficial
Selebriti

Aksi mulia dari Jung Woo Sung sekali lagi ditampilkan ketika dikonfirmasi bahwa aktor satu ini akan berangkat ke Polandia untuk menjalankan kegiatan amal membantu pengungsi di Ukraina.

WowKeren - Beramal tidak melulu tentang seberapa besar jumlah donasi yang diberikan. Beramal juga bisa dimulai dengan terlibat langsung dalam kegiatan sosialnya.

Hal inilah yang menjadi tujuan bagi Jung Woo Sung yang baru-baru ini dikabarkan memiliki jadwal untuk kegiatan beramalnya. Menurut laporan pada Senin (26/9), Jung Woo Sung dikonfirmasi akan melakukan perjalanan ke Polandia. Keberangkatan Jung Woo Sung ini merupakan bagian dari tugasnya sebagai Duta Persahabatan dari United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR).

Nantinya, ketika Jung Woo Sung berada di Polandia ia akan melakukan berbagai pekerjaan yang berhubungan dengan para pengungsi dari Ukraina. Jung Woo Sung dilaporkan akan berangkat pada bulan Oktober dan akan tinggal 10 hari di Polandia.

Seperti diketahui, Jung Woo Sung telah menjadi Duta Persahabatan dari UNHCR ini sejak tahun 2014. Ia telah mengambil bagian dalam upaya bantuan di negara-negara pengungsi. Jung Woo Sung sebelumnya juga pernah dikirim ke Lebanon. Dan terungkap, ia juga pernah dikirim ke Sudan Selatan serta dengan orang-orang Rohingya dengan alasan yang sama.


Sebelumnya, kegiatan beramal Jung Woo Sung ini terhenti akibat pandemi COVID-19. Dan kini, tampaknya Jung Woo Sung dapat melanjutkan kegiatan beramalnya dengan berangkat ke Polandia.

Dalam laporan lain, dikabarkan bahwa setelah ia pulang dari Polandia akan langsung melakukan syuting untuk drama terbarunya yang berjudul "Tell Me That You Love Me". Ini merupakan debut drama pertama sang aktor setelah 10 tahun berkecimpung di dunia seni peran.

Di drama ini, Jung Woo Sung akan menjadi pemeran utama dan beradu akting dengan Shin Hyun Bin. "Tell Me That You Love Me" sendiri didasarkan pada drama romansa dengan nama sama yang ditayangkan di TBS di Jepang pada tahun 1995 dengan segudang prestasi seperti Film Terbaik, Skenario Terbaik, Aktor Terbaik, Aktris Terbaik, dan banyak lagi di Drama Televisi Jepang.

Sementara itu, Jung Woo Sung juga totalitas dalam memberikan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan. Salah satunya ia menyumbangkan berupa donasi uang senilai 100 juta won atau sekitar 1,2 miliar rupiah di tahun 2021 sebagai bantuan kemanusiaan orang-orang Afghanistan yang dilanda perang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait