Nana Buka Suara Soal Tato di Sekujur Tubuhnya Yang Sempat Viral
Instagram/jin_a_nana
Selebriti

Dalam jumpa pers drama baru Netflix 'Glitch' pada Selasa (27/9), Nana ditanyai tentang tato di tubuhnya kala menghadiri konferensi pers briefing produksi untuk film 'Confession'.

WowKeren - Nana beberapa waktu lalu viral saat menghadiri konferensi pers briefing produksi untuk film "Confession". Pasalnya mantan member After School itu muncul dengan tubuh di penuhi tato dari bahwa leher sampai mata kaki.

Lantas dalam jumpa pers drama Netflix "Glitch" pada Selasa (27/9), Nana pun ditanyai tentang tato di tubuhnya kala itu. Pasalnya yang menduga bahwa itu tato temporer yang bisa dengan mudah dihapus. Meskipun ada juga yang yakin bahwa tato Nana asli.

Nana mengakui bahwa pembuatan tatonya itu berkaitan dengan perannya dalam "Glitch". "Karakterku Bora memiliki banyak tato, dan aku ingin membuat tato itu bermakna. Itu sebabnya aku memilih sendiri setiap tato setelah pertimbangan yang cermat," ujar Nana.

Ketika ditanya apakah tato di sekujur tubuhnya asli atau bukan, cewek kelahiran tahun 1991 itu memberikan jawaban ambigu. "Bora bukan satu-satunya alasan mengapa saya memiliki tato ini. Ini adalah tato yang selalu aku inginkan," jawab Nana.


"Jika ada kesempatan di masa depan, aku ingin memberi tahu kalian semua mengapa aku mendapatkannya atau mengapa aku tidak mendapatkannya. Aku tidak yakin apakah hari itu akan datang," pungkas wanita bernama asli Im Jin A tersebut.

Di sisi lain, Nana pun mengungkap perasaannya membintangi "Glitch". "Aku bersyukur bisa bekerja sama dengan Direktur Roh Duk dan Jin Han Sae. Aku membaca naskahnya karena tahu itu akan bagus, dan tertarik dengan cara mereka menceritakan ceritanya," ungkapnya.

"Ketika menerima naskahnya, aku membaca semuanya dalam sekali duduk. Aku ingin melakukannya karena berbagai karakter dalam pertunjukan. Dengan setiap karakter yang begitu unik, aku merasa akan menyenangkan untuk bertualang bersama mereka," pungkas Nana.

"Glitch" adalah drama misteri tentang Hong Ji Hyo (Jeon Yeo Bin), yang dapat melihat alien dan Heo Bo Ra (Nana), yang mencari alien. Mereka bekerja sama mencari keberadaan pacar Hong Ji Hyo yang menghilang tanpa jejak. Drama ini akan dirilis pada 7 Oktober nanti.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru