LE SSERAFIM Pecahkan Rekor Pribadi Penjualan Pre-Order Mini Album 'Antifragile'
Musik

LE SSERAFIM Akan Segera Melakukan Comeback Pada Bulan Oktober Dengan Mini Album Kedua Bertajuk 'Antifragile'. Girl Grup ini Mengalami Peningkatan Yang Signifikan.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini, LE SSERAFIM akan melakukan comeback terbarunya. Mengingat popularitas LE SSERAFIM telah mendapatkan banyak perhatian, girl grup satu ini pun selalu dinantikan karya-karya terbarunya.

LE SSERAFIM akan segera melakukan comeback dengan mini album ke-2 mereka bertajuk "Antifragile". Untuk comeback kali ini, LE SSERAFIM tercatat telah memecahkan rekor pribadi lewat mini album kedua mereka.

Menurut distributor album YG PLUS pada 26 September, mini album dari grup Kim Chaewon cs ini telah melebihi 400 ribu eksemplar dalam penjualan pre-order bahkan sebelum rilis resminya. Ini menjadi penjualan pre-order untuk "Antifragile" yang dimulai pada 19 September dan berlanjut selama satu minggu ke depan.

Mini album ini dengan cepat melampaui pre-order "Fearless". Diketahui bahwa "Fearless" mencapai 270 ribu eksemplar dalam pre-order.


Source Music mengungkapkan bahwa "Antifragile" sendiri merupakan album yang berisi kisah dan sikap batin LE SSERAFIM saat menjadi lebih kuat begitu mereka menghadapi kesulitan. Dengan album debut mereka, LE SSERAFIM telah menunjukkan keinginan mereka untuk maju tanpa rasa takut tanpa terguncang oleh mata dunia.

LE SSERAFIM juga merilis teaser pertama mereka untuk mini album mendatang. Dalam video teaser berdurasi 14 detik ini mengundang banyak perhatian karena dengan berani hanya menampilkan kata-kata singkat yang dengan berani bertanya di dalam videonya, "DO YOU THINK IM FRAGILE?"

Di sisi lain, kesuksesan LE SSERAFIM bukan tanpa halangan. Sejak debut di bulan Mei, LE SSERAFIM mengalami masa-masa sulit ketika kontroversi dari mantan membernya Kim Garam mencuat seiring dengan acara promosi lagu mereka "Fearless".

Meski begitu, kini LE SSERAFIM secara perlahan bangkit dari masa-masa sulit tersebut dengan berkarya dari bidang musik dan lainnya. Termasuk dengan film dokumenter yang dirilis di YouTube "LE SSERAFIM - The World Is My Oyster". Film dokumenter tersebut mengisahkan perjalanan girl grup mulai dari casting individu hingga hari-hari mereka yang keras menghabiskan masa trainee untuk debut mereka.

Sementara itu, LE SSERAFIM akan dijadwalkan comeback pertama mereka pada 17 Oktober 2022 mendatang. Hal menarik dari tanggal perilisan comeback mini album "Antifragile" sendiri diketahui memiliki tanggal yang sama dengan comeback dari girl grup lainnya yakni (G)I-DLE.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait