Don Spike Dilaporkan Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba
Naver
Selebriti

Don Spike diketahui merupakan komposer dari lagu EXO 'Miracles in December' hingga Super Junior 'Islands'. Pria yang belum lama ini menikah itu juga adalah pemilik restoran populer.

WowKeren - Pada Selasa (27/9), media Korea memberitakan ada seorang komposer musik dan penyanyi "A" berusia 40-an yang ditangkap polisi atas penggunaan narkoba. Tak butuh waktu lama, identitas "A" pun terungkap sebagai Don Spike.

Menurut laporan, Don Spike ditangkap oleh anggota Kantor Polisi Nowon pada Senin (26/9) sekitar pukul 20:00 KST. Polisi yang kala itu sudah membawa surat perintah, menangkap pria dengan nama asli Kim Min Soo tersebut di sebuah hotel dekat Gangnam.

Polisi sempat melakukan tes cepat narkoba kepada Don Spike dan menunjukkan hasil positif. Dari lokasi kejadian, polisi menyita 30 gram sabu. Kini polisi masih menyelidiki pria itu atas tuduhan mengelola dan memiliki metamfetamin.

Penangkapan Don Spike sendiri ternyata sudah direncanakan. Awal bulan ini, pihak kepolisian menangkap seseorang dengan tuduhan penggunaan narkoba. Polisi memperoleh kesaksian bahwa Don Spike juga menyalahgunakan narkoba metamfetamin beberapa kali.


Don Spike Dilaporkan Ditangkap Polisi Atas Kasus Narkoba

Source: Naver

Penangkapan Don Spike atas tuduhan narkoba ini cukup mengejutkan bagi netizen Korea Selatan. Pasalnya pria itu memiliki imej positif apalagi sejak menikah dan membuka bisnis restoran yang cukup terkenal.

"Wow sepertinya narkoba sedang menyebar di kalangan selebriti. Pasti sangat mudah bagi mereka untuk membelinya," tulis seorang netizen. "Dia bisa saja hidup bahagia jika dia terus makan daging semaunya, kenapa dia merasa perlu menggunakan narkoba," imbuh lainnya.

"Sesulit apapun hidupmu, itu bukan alasan untuk menggunakan narkoba," tambah netizen lain. "Kuikir dia menjalani hidup sepenuhnya dengan bisnis restorannya, apa ini?" sahut lainnya. "Hul dan dia menikah belum lama ini," pungkas netizen lainnya.

Sementar itu, Don Spike diketahui merupakan komposer dari lagu EXO "Miracles in December" (2013), Super Junior "Islands" (2014) dan Lee Seung Hwan "I Feel On You" (2014). Ia belum lama ini menikahi seorang penata rias yang usianya 6 tahun lebih muda darinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru