Spill Karakter Asli Jennie BLACKPINK, Intip 10 Pesona Monika PROWDMON Pamer Tato Indah
Instagram
Selebriti

Monika PROWDMON membeberkan karakter asli Jennie BLACKPINK yang jarang disorot publik. Hal itu diungkapkan melalui vlog terbaru sang idol di kanal YouTube pribadinya.

WowKeren - Monika PROWDMON secara mengejutkan muncul dalam vlog pribadi Jennie BLACKPINK yang diunggah pada 24 September lalu. Hal itu lantaran Monika memberi pengarahan khusus untuk Jennie dalam iklan parfum merek TAMBURINS.

Melalui vlog tersebut, kontestan "Street Woman Fighter" ini blak-blakan spill karakteristik asli Jennie yang jarang disorot media. "Jennie membutuhkan sedikit waktu untuk mendekat, tetapi itu tidak memakan banyak waktu. Hmmm… dia lebih dewasa dan baik daripada yang terlihat di media," ungkap Monika yang sukses membuat Jennie berseru. Pengakuan Monika tentunya membuat netizen terpukau.


Sementara itu, penari yang juga dikenal dengan nama panggung Monika Shin ini semakin dikenal publik karena memiliki visual menawan. Ia juga dikarunia talenta menari yang patut diacungi jempol. Monika sendiri mencuri atensi publik karena memiliki tato indah di tubuhnya.

Perlu diketahui bahwa Monika mengukir banyak tato, mulai dari seekor rusa dengan pita di tanduk terukir pada bahu kiri. Lalu ada tato bergambar bulu di siku kanan. Ada juga tato berupa tulisan di lengan kiri. Terakhir Monika menggambar bunga teratai berwarna di tangan kiri, sedangkan tangan kanan taoto serupa bernuansa monokrom. Berikut sederet pesona Monika ketika pamer tato indahnya.

(wk/raud)

1. Sering Dikira Blasteran


Sering Dikira Blasteran
Instagram/monika_shin

Monika memang sering dikira sebagai selebriti blasteran Korea-Rusia. Padahal ia adalah orang Korea tulen yang lahir di Seoul dengan nama Shin Jung Woo. Monika pun menegaskan tak pernah menjalani operasi plastik karena tak yakin dengan hasil akhirnya. Ia bahkan mengaku tidak sempat merapikan giginya.

2. Mantan Profesor tari


Mantan Profesor tari
Instagram/monika_shin

Dancer berusia 36 tahun ini ternyata seorang mantan profesor tari di kampus bergengsi. Monika disebut pernah mengajar kelas tari di Dong Seoul University maupun Seoul Hoseo Art College. Ia kini lebih fokus memberi pelatihan menari di OFD Dance Studio.

3. Gonta-Ganti Tim Dance


Gonta-Ganti Tim Dance
Instagram/monika_shin

Monika terbilang sering gonta-ganti tim dance sebelum mantap mendirikan PROWDMON. Ia pernah tergabung dalam kru tari Monster Woofam, Eliza Bitch, Gojuss Wick, 4MADOPE, hingga Hounds Tooth. Lika-liku inilah yang membuat Monika menemukan banyak pengalaman sekaligus rekan baik.

4. Bintang Iklan


Bintang Iklan
Instagram/monika_shin

Selebriti kelahiran tahun 1986 itu juga banjir tawaran untuk bintang iklan maupun pemotretan majalah. Monika sendiri sering menjadi "wajah" untuk produk fesyen, kosmetik, maupun mobil. Ia bahkan didapuk sebagai publicity ambassador dari kota Daehangno pada bulan Juli lalu.

5. Bestie Goals Dengan Lip J


<i>Bestie Goals</i> Dengan Lip J
Instagram/monika_shin

Gonta-ganti kru dance membuat Monika menemukan seorang sahabat sejati, yakni Lip J. Keduanya bahkan tinggal serumah selama 5 tahun. Monika mengaku rela mengikuti Lip J ke alam baka jika sahabatnya itu meninggal dunia. Pasalnya, Lin J selalu memperhatikannya dengan begitu manis. "Akhir-akhir ini aku sering mengalami kelumpuhan tidur. Setiap kali itu terjadi, Lip J dengan lembut membangunkanku dan meyakinkanku," cerita Monika.

6. Miliki Tips Jitu Untuk Kencan Perdana


Miliki Tips Jitu Untuk Kencan Perdana
Instagram/monika_shin

Bestie Aiki tersebut sempat membagikan tips jitu untuk wanita yang akan pergi kencan untuk pertama kali. Monika menyarankan agar para wanita berdandan semi natural dengan mengusung warna transparent shade atau tone-down.

7. Banyak Ciptakan Koreografi Ikonik


Banyak Ciptakan Koreografi Ikonik
Instagram/monika_shin

Monika telah banyak menciptakan koreografi ikonik untuk para selebriti. Ia membuat gerakan untuk lagu "Red Lipstick" milik Lee Hi hingga single Zico berjudul "Tough Cookie". Sang dancer juga mendulang apresiasi karena menciptakan koreografi ikonik untuk lagu "Tam-I-Na" di "Queendom 2".

8. Body Goals Idaman


<i>Body Goals</i> Idaman
Instagram/monika_shin

Dancer berzodiak Cancer tersebut memikat publik karena body goals idamannya. Monika yang dikaruniai kaki jenjang itu sempat dikira memiliki tinggi badan mencapai 170cm. Namun ternyata, Monika mempunyai tinggi tubuh sekitar 164cm.

9. Sosok Blak-Blakan


Sosok Blak-Blakan
Instagram/monika_shin

Monika sempat menjadi topik hangat karena sifatnya yang blak-blakan selama di "Street Woman Fighter". Ia bahkan berani mengkritik tim dance lain yang mengajak idol dibandingkan dancer. Monika juga tak sungkan menyatakan ketidaksetujuan ke peserta lain.

10. Akrab Dengan Han So Hee


Akrab Dengan Han So Hee
Instagram/monika_shin

Hubungan pertemanan Monika dan Han So Hee sukses mengejutkan publik. Pasalnya, sang aktris sempat menunjukkan dukungannya untuk PROWDMON. Han So Hee juga mengirim truk kopi untuk mendukung Monika cs syuting video pertunjukan yang terinspirasi oleh dramanya yang berjudul "My Name".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait