Monika PROWDMON Bagikan Tips Make Up Saat Kencan Perdana Dengan Pacar
Instagram/monika_shin
Selebriti

Monika leader PROWDMON diminta oleh tim W Korea untuk melakukan riasan sesuai tema yang sudah ditentukan. Ia tampak memilih blush on, eyeshadow hingga lipstik yang cocok

WowKeren - Monika PROWDMON belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan channel YouTube W Korea. Penari yang sudah memiliki gelar profesor itu diminta untuk melakukan riasan sesuai tema yang sudah ditentukan oleh tim W Korea.

Monika membaca kertas sembari berkata, "Ada romansa~ 'Pada hari musim semi yang cerah' 'Di Chungdam-dong' Apa? Aku tidak senang. 'Kamu kencan pertama dengan pacarmu' Aku akan membacanya lagi untukmu."

"'Pada hari musim semi yang cerah di Chungdam-dong, kamu sedang kencan pertama dengan pacarmu' Begitulah situasinya. Oke, mari kumulai kalau begitu. Pertama, kupikir aku harus cantik. Seperti orang sibuk. Pertama, aku akan," imbuh Monika sembari mengambil blush on.

"Aku memilih salah satu yang sangat mirip denganku. Aku memilih warna 'Transparent Shade'. Tidakkah menurutmu itu cocok? 'Transparent Shade' untuk hari musim semi yang berkilau. Apakah aku benar-benar harus menggunakan ini? Jantungku berdebar-debar," sambung Monika.


Mantan peserta "Street Woman Fighter" itu mulai mencoba memakai blush on yang sudah dipilihnya. "Aku lebih suka warna-warna tone-down daripada warna-warna cerah. Aku malu. Aku memakainya seperti ini, mengulas secara luas. Ini memalukan. Karena disini banyak ahlinya. Dengan melakukan ini aku mengulaskan secara luas di kedua pipiku," tambah Monika.

Monika lantas memberikan pujian untuk blush on yang dipakainya. "Ini terlihat bagus. Oke, jadi aku tidak begitu berbakat tapi kupikir ini terlihat bagus kan? Terutama sisi kanan. Aku sangat suka bagaimana hasilnya. Aku sekarang memiliki wajah di mana pacarku akan lebih jatuh cinta padaku saat kencan pertama," tambah Monika.

Monika kemudian mereka ulang riasan yang pernah ia lakukan saat berusia sekitar 20 tahunan. "Ketika aku berusia 20, aku selalu menggunakan eyeshadow mutiara putih atau gading. Ini memalukan. Aku selalu memakainya di sini," imbuh Monika.

Terakhir Monika memilih warna lipstik yang sesuai dengan tema kencan perdana dengan pacar. "Warnanya sangat transparan, dan lengket. Ini tidak terlalu gelap tapi warnanya keluar dengan baik yang cocok dengan riasan," ungkap Monika.

"Jadi aku benar-benar terkejut. Kupikir warna yang tepat akan keluar jadi kupikir riasannya akan menjadi gelap dan matte. Tapi itu sebenarnya cukup jelas jadi aku sangat menyukainya. Warnanya juga bagus," pungkas Monika.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait