Netizen Debatkan di Era Apa Winter aespa Paling Cantik Usai Debut dan Tiga Kali Comeback
Twitter/aespa_official
Selebriti

Winter aespa telah melalui 4 era sejak debut, dari 'Black Mamba' sampai 'Dreams Come True'. Mayoritas netizen Korea menganggap visual Winter sedang berada di puncaknya saat promosi lagu aespa ini.

WowKeren - Member pertama yang diumumkan dalam lineup aespa, Winter, menarik perhatian baik karena penampilannya yang cantik dan bakatnya yang luar biasa. Winter juga merupakan vokalis utama dan penari utama grup.

Winter membuat publik terkesan dengan warna vokalnya yang karismatik dan penampilan tariannya yang menarik. Inilah alasan mengapa fancam Winter selalu mendapatkan jumlah penayangan tertinggi di antara anggota aespa.

Dalam waktu lebih dari setahun sejak debut aespa, grup ini telah melakukan 4 promosi resmi untuk lagu-lagu berikut: "Black Mamba", "Next Level", "Savage", dan yang terbaru "Dreams Come True". Selama 4 era ini, para membermengalami banyak perubahan dalam gaya rambut dan tampilan riasan agar sesuai dengan konsep setiap lagu.

Winter dingin tidak terkecuali. Setiap kali aespa melakukan comeback, Winter menerima reaksi positif dari penggemar dan publik atas transformasi imejnya.

Dalam topik baru-baru ini di komunitas online Korea, netizen membandingkan visual Winter selama 4 kali promosi aespa. Dengan 4 foto yang diambil di acara musik SBS "Inkigayo" selama periode yang berbeda, netizen diminta untuk memilih era favorit mereka yang menurut mereka Winter terlihat paling cantik.


Netizen Debatkan di Era Apa Winter aespa Paling Cantik Usai Debut dan Tiga Kali Comeback

Source: Kbizoom

Berdasarkan komentar dengan suara tertinggi, mayoritas netizen Korea condong ke "Black Mamba", era debut Winter dan aespa. Banyak netizen berpikir bahwa rambut pirang dan riasan Winter yang terlihat ke belakang selama "Black Mamba" paling cocok untuknya.

"Tentu saja 'Black Mamba'... Rambut pendek Winter dan potongan bob dengan poni membuatnya terlihat kekanak-kanakan. Dengan rambut pirang panjang, dia terlihat seperti seorang putri," komentar netizen. "Aku akan memilih 'Black Mamba' tanpa perlu berpikir," kata netizen lainnya.

"Apakah aku satu-satunya yang memilih 'Dreams Come True'... Aku merasa seperti puncak visual Winter berubah setiap comeback. Secara pribadi, aku pikir rambut pirang panjang membuat wajah Winter terlihat lebih panjang dan secara keseluruhan lebih dewasa. Winter 'Next Level' juga cantik," ujar yang lain.

"Visual Winter mencapai level yang sangat berbeda mulai dari era 'Next Level'. Dia selalu cantik, tetapi jika hanya mempertimbangkan penampilannya di atas panggung, 'Next Level' yang paling cantik. Dari riasan, tatanan rambut, hingga lagu itu sendiri, semuanya sempurna," puji metizen.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts