Syahrini Bergaya Pakai High Heels Ngejreng Beda Warna Kanan-Kiri, Harganya Ramah di Kantong?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini bak super pede bagikan foto terbaru saat bergaya mengenakan sepatu high heels dengan warna ngejreng yang bahkan berbeda warna bagian kanan dan kirinya, harga tak kalah disorot.

WowKeren - Penyanyi Syahrini memang seolah selalu memiliki suguhan yang berbeda dari yang lain sehingga sukses mencuri banyak perhatian. Tak hanya dari ciri khas penampilannya di atas panggung selama berkarier, namun sering kali gaya dandan hingga berpakaian istri Reino Barack menjadi topik pembicaraan tersendiri di kalangan publik.

Hal yang sama kembali terjadi baru-baru ini saat Syahrini memperbarui unggahan di laman Instagram miliknya. Syahrini yang beberapa waktu lalu baru saja kembali dari Hawaii kini diketahui tengah ada di Singapura.

Wanita yang akrab disapa Incess ini lantas mengunggah sebuah potret terbaru darinya. Kali ini Syahrini memilih memadukan gayanya dengan banyak warna.

Pemilik jargon “maju mundur syantik” ini nampak mengenakan atasan biru tua disambung celana panjang putih. Sementara itu Syahrini memilih warna pink cerah di bagian hijab dan pink gelap untuk tas tentengnya.

One Obedient Step At A Time Will Take You To ALLAH SWT Plans (Satu Langkah Taat Pada Suatu Waktu Akan Membawa Kamu Ke Rencana ALLAH SWT),” tulisnya.


Namun seperti yang terlihat di atas, gaya Syahrini kali ini membuat banyak pasang mata auto tertuju pada sepasang sepatu high heels yang dikenakannya. Tak hanya karena ngejreng, namun warnanya yang berbeda di bagian kanan dan kiri memberikan kesan unik tersendiri.

Rupanya harga dari sepatu Syahrini kali ini juga tak begitu ramah di kantong. Pasalnya seperti yang diungkap akun @fashionsyahrini2, high heels sepasang dengan warna berbeda itu tembus di harga lebih dari Rp 5 juta.

Syahrini Bergaya Pakai High Heels Ngejreng Beda Warna Kanan-Kiri, Harganya Ramah di Kantong?

Insta Stories/@fashionsyahrini2

@PrincesSyahrini wearing @sjpcollection “ Rogue Bis “ 5.688.000 IDR from sjpbysarahjessicaparker.com,” tulisnya.

Tak hanya cukup mencuri perhatian karena harga, penampakan sepatu unik di kaki Syahrini agaknya lebih banyak menjadi perbincangan. Warganet memuji gaya istri Reino yang dinilai membuat sepatu tersebut tampak lucu sementara banyak warganet yang mengaku tak akan percaya diri dalam memakainya.

Keren di pake incess, kalau eike yg make disangka kurang minum air putih,” tutur akun @karta******. “Kalau aku pakai dikira ketuker,” seloroh akun @tri******. “High heels sepasang tp beda warna, dijual lagi..... baru kali ini lihat....., jatuhnya lucuu,” sanjung @uti*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait