Viral Wartawan Minta Ardhito Pramono Nyanyi Ketika Jumpa Pers Kasus Narkoba, Disebut Tak Profesional
Instagram/ardhitopramono
Selebriti
Ardhito Pramono Narkoba

Sebuah video memperlihatkan suasana jumpa pers Ardhito Pramono bersama pihak kepolisian terkait kasus narkoba. Namun terdengar suara awak media yang justru mengajukan permintaan pada sang musisi,

WowKeren - Pihak kepolisian menghadirkan Ardhito Pramono ketika jumpa pers terkait kasus penyalahgunaan narkoba pada hari ini, Kamis (13/1). Aktor sekaligus musisi itu pun telah dinyatakan positif ganja dan terancam hukuman maksimal 4 tahun penjara. Pelantun "Bitterlove" itu diciduk di kediamannya di Jakarta Timur pada Rabu (12/1) kemarin sekitar pukul 02:00 WIB.

Sementara itu video jumpa pers polisi dengan Ardhito rupanya jadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Dalam video, Ardhito tampak mengenakan baju napi warna oranye berdiri dibelakang polisi yang memberi klarifikasi.

Namun terdengar beberapa awak media yang justru meminta Ardhito untuk bernyanyi. Hal ini terungkap setelah pihak polisi meminta jajarannya untuk membawa Ardhito masuk ke dalam. "Oke cukup ya, terima kasih, silahkan dibawa masuk" katanya.

"Ardhito nyanyi dong," terdengar celetukan suara wanita diduga awak media. "Yah nyanyi dulu dong bang," pinta lainnya.


Ardhito

Instagram

Netizen ramai menanggapi video wartawan yang meminta pemeran Kale di film "Story of Kale: When Someone's in Love" itu untuk bernyanyi. Tak sedikit dari mereka menyebut permintaan tersebut tidak etis dan profesional.

"Wartawan ny lebay, norak, gk profesional, gk etis juga, ntah heran, sblm jadi wartawan kn pada sekolah kn, tau lah harusnya dengan situasi dan kondisi, susah sih klok wartawan ny generasi tiktok, jadi pada gk jls," kata akun @tuba***. "Ga professional nih wartawan ciwi2. Malu2in lu mbk ga sinkron sm kasusnya apa, mintanya apa ," sambung akun @april***.

"Alay wartawan nya...spil donk pgen tau," imbuh akun @deli***. "WTH WTF, lagi ditangkep polisi terus disuruh nyanyi, ngana pikir!!!" seru akun @mula***.

Sementara itu dalam penangkapan Ardhito ini ada fakta mengejutkan yang ikut terungkap. Ardhito disebut telah menikah dengan model cantik bernamaa Jeanneta Sanfadelia. Pernikahan Ardhito ini sebelumnya memang tak pernah terendus awak media.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts