Muncul di MV Suzy, Monika Tercengang Waktu Ketemu Langsung Sampai Lewatkan Hal Penting
Instagram
Selebriti

Monika leader PROWDMON sempat membintangi MV Suzy yang berjudul 'Satellite'. Saat bertemu langsung dengan Suzy, Monika sampai tercengang dan melewatkan hal penting ini.

WowKeren - Monika leader PROWDMON kontestan "Street Woman Fighter" muncul di variety show MBC "Tteokbokki Brothers" pada Selasa (3/5). Dalam kesempatan itu, Monika menceritakan tentang kisah hidupnya sebagai penari dan koreografer papan atas serta banyak hal lain.

Tidak dipungkiri nama Monika semakin dikenal luas setelah berkompetisi di survival dancer fenomenal "Street Woman Fighter". Namun selain itu, ia juga telah bekerja sama dengan sejumlah nama besar seperti sutradara Park Chan Wook dan Suzy.

Menceritakan pengalamannya menjadi bintang MV lagu "Satellite" milik Suzy, Monika juga mengungkapkan kesannya pertama kali bertemu dengan sang "Nation First Love". Dalam MV tersebut, Monika menampilkan tarian yang begitu cantik dan memukau tapi dibuat penuh perjuangan.

"Aku menari tanpa alas kaki dengan pakaian tipis di sebuah hotel tertutup di musim dingin. Rasanya luar biasa. Rasanya sangat bebas," ungkap Monika.

Muncul di MV Suzy, Monika Tercengang Waktu Ketemu Langsung Sampai Lewatkan Hal Penting

Source: Instagram


Sejauh ini, MV "Satellite" telah ditonton sebanyak 2,4 juta kali. Koreografi intens Monika rupanya mampu mencuri hati banyak pasang mata untuk jatuh cinta pada video tersebut.

Selain itu, Monika juga bercerita tentang rasanya ketemu langsung dengan Suzy. Namun rupanya sesuatu terjadi sampai-sampai Monika melewatkan momen penting dari sebuah pertemuan yakni lupa meminta foto bareng dan tidak memposting apapun mengenai pertemuan mereka.

Muncul di MV Suzy, Monika Tercengang Waktu Ketemu Langsung Sampai Lewatkan Hal Penting

Source: Instagram

"Aku bertemu dengan Suzy dari dekat. Dia sangat cantik. Aku sampai terkejut melihatnya," kenang Monika.

Sementara itu, Monika terkenal dengan pesonanya sebagai dancer yang "tampan" dan berkarisma. Monika mempunyai studio dance miliknya sendiri dan aktif sebagai pelatih para dancer pemula serta mengajar di universitas.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait