V Akui Kesulitan Siapkan Konser BTS di Busan
VOGUE Korea
Musik
Konser BTS

Pada episode 27 September dari acara radio 'Star Night', V dan Park Hyo Shin muncul sebagai pembawa acara spesial. Sementara keduanya berbicara, V memberikan kabar terbaru tentang kehidupannya.

WowKeren - BTS siap kembali menyapa penggemar sebagai grup utuh lewat konser mereka, "WORLD EXPO 2030 BUSAN KOREA CONCERT BTS 'Yet To Come'". V mengungkapkan kenapa dia merasa sulit untuk mempersiapkan konser grup yang akan datang ini di Busan.

Pada episode 27 September dari acara radio MBC Standard FM "Star Night", V dan penyanyi Park Hyo Shin muncul sebagai pembawa acara spesial. Sementara kedua pembawa acara tersebut berbicara, V memberikan kabar terbaru tentang kehidupannya.

"Aku sedang sibuk bersiap-siap untuk konser Busan kami. Kami merencanakan pertunjukan yang akan lebih berkesan. Kami telah mengerjakan pertunjukan dua kali lebih keras daripada konser kami sendiri," ungkap penyanyi kelahiran 1995 tersebut.


V Ungkap BTS Alami Kesulitan Ini Saat Siapkan Konser \'Yet To Come\' di Busan V Ungkap BTS Alami Kesulitan Ini Saat Siapkan Konser \'Yet To Come\' di Busan

SBS Star

Kemudian, V ditanya apakah mereka dapat merekomendasikan sebuah lagu kepada pendengar yang dapat mereka dengarkan ketika mereka mengalami masa-masa sulit dalam hidup mereka. V berkomentar, "Aku merekomendasikan 'Vienna' oleh penyanyi Amerika Billy Joel. Aku tahu ini adalah lagu yang terkenal dan semuanya, tapi lagu itu benar-benar memberiku banyak kenyamanan dan penghiburan."

Park Hyo Shin lalu bertanya, "Apakah ada sesuatu yang membuatmu kesulitan saat ini, Taehyung?" V menjawab, "Nah, konser kami yang akan datang di Busan... Sejujurnya, kami merasa kami kekurangan kekuatan fisik untuk itu. Aku pikir itu karena sudah terlalu lama kami tidak tampil di sebuah konser. Sudah berbulan-bulan."

Dia melanjutkan, "Jadi, kami harus mengeluarkan energi itu dari dalam diri kami. Maksudku, itu menyenangkan, tapi jelas tidak mudah." Sementara itu, konser "WORLD EXPO 2030 BUSAN KOREA CONCERT BTS 'Yet To Come'" akan digelar di Stadion Utama Busan Asiad pada 15 Oktober.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait