Jun SEVENTEEN dan Fans Favoritkan Adegan Sama di MV 'LIMBO', Alasannya Malah Berbeda
Musik

'LIMBO' merupakan lagu terbaru Jun SEVENTEEN yang dirilis pada 23 September dan telah mendapatkan antusias tinggi dari penggemar. Ada adegan di video musiknya dinilai paling terfavorit.

WowKeren - Lagu "LIMBO" merupakan persembahan Jun SEVENTEEN (II) untuk para penggemarnya. Untuk memberikan yang terbaik, secara totalitas Jun terlibat dalam hampir semua aspek di balik layar, mulai dari komposisi hingga koreografi, membuat rilisan ini semakin spesial.

Dalam sebuah wawancara, Jun membahas tentang adegan favoritnya di video musik "LIMBO". Adegan yang dibicarakan Jun nyatanya juga merupakan adegan favorit para penggemarnya yang tidak bisa lepas dari pesonanya.

Adegan favoritnya ini mengacu pada saat ia menari dengan latar belakang serba putih. "Sebenarnya, adegan favoritku adalah ketika aku menari dengan latar belakang serba putih. Ini memiliki tampilan yang sangat bersih dan memungkinkan kalian untuk fokus pada tarianku," kata Jun.

"Lagu 'LIMBO' adalah keadaan emosional seseorang ketika sedang jatuh cinta. Kamu bisa jatuh cinta pada seseorang tapi kamu juga jatuh cinta pada dirimu sendiri saat melihat pantulan di cermin," kata Jun mencoba menjelaskan maksud lagunya.

Kesamaan Jun dan penggemar tentang bagian adegan favorit di video musik ini memang serupa. Akan tetapi, ada alasan lain bagi penggemar mengapa mereka menyukai adegan di bagian tersebut.


Ternyata, abs di bagian perutnya-lah yang mencuri perhatian. Meskipun benar bahwa tariannya memikat dan kuat, visualnya sendiri juga menuai daya tarik.

Seperti diketahui, dalam video musik tersebut tampak Jun mengenakan pakaian croptop yang menampilkan abs perutnya. Hal ini menjadi pemicu histerisnya penggemar untuk video musik "LIMBO" ini.

Dan tampaknya, staf dari SEVENTEEN sepenuhnya menyadari apa yang paling disukai para penggemar. Tanpa ragu, pengetahuan staf ini dibuktikan ketika SEVENTEEN melakukan tur "Be The Sun in Jakarta" pada 24-25 September 2022.

Jun yang membawakan lagunya secara perdana di konser "Be The Sun in Jakarta" saat itu mengenakan crop top. Ketika menampilkannya di atas panggung, kamera pun dengan sengaja menyoroti bagian perut Jun sehingga penggemar yang menyaksikannya sontak histeris.

Sementara itu, penggemar bukan satu-satunya yang terobsesi dengan Jun. Dalam bagian dari alur cerita video musiknya pun Jun juga jatuh cinta pada dirinya sendiri.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait