Kim Chaewon Tunjukkan Gaya Mengejutkan di Trailer Comeback LE SSERAFIM dengan Tindikan Bibir
Musik

LE SSERAFIM merilis sebuah trailer untuk lagu comeback baru mereka yang berjudul 'The Hydra.' Dalam video yang dirilis, Kim Chaewon sang leader menunjukkan tindikan di tengah bibirnya.

WowKeren - LE SSERAFIM siap comeback dengan karya baru dan seiring dengan kembalinya girl grup besutan HYBE dan Source Music tersebut, membernya pun turut menjadi perhatian. Kim Chaewon, salah satu anggota LE SSERAFIM, baru-baru ini jadi topik pembicaran netizen.

Pada 26 September lalu, LE SSERAFIM merilis sebuah trailer untuk lagu comeback baru mereka yang berjudul "The Hydra." Dalam video yang dirilis, Kim Chaewon sang leader menunjukkan tindikan di tengah bibirnya.

Segera setelah trailer dirilis, netizen terkejut melihat Kim Chaewon, yang sebelumnya pernah mengenakan busana under-boop di album debut, kini melakukan tindik bibir di album ke-2. Pelantun "FEARLESS" itu terlihat cantik sekaligus badass dengan tindikan bibir ini.


Sementara itu, LE SSERAFIM akan comeback dengan mini album ke-2 mereka yang berjudul "ANTIFRAGILE" pada 17 Oktober mendatang. Tiga foto konsep akan dirilis girl grup beranggotakan 5 orang itu pada tanggal 28 dan 30 September serta dan 2 Oktober.

Kim Chae Won Tunjukkan Gaya Mengejutkan di Trailer Comeback LE SSERAFIM dengan Tindikan Bibir

Dalam berita lainnya, LE SSERAFIM tercatat telah memecahkan rekor pribadi lewat mini album ke-2 mereka. Menurut distributor album YG PLUS pada 26 September, mini album ini telah melebihi 400 ribu copy dalam penjualan pre-order bahkan sebelum rilis resminya.

Ini menjadi penjualan pre-order untuk "ANTIFRAGILE" yang dimulai pada 19 September dan berlanjut selama satu minggu ke depan. Mini album ini dengan cepat melampaui pre-order "FEARLESS". Diketahui bahwa "FEARLESS" mencapai 270 ribu copy dalam pre-order.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait