Shotaro NCT Ngotot Lakukan Ini di Bandara Sampai Harus Ditarik Manajer
Instagram/_shotaroo_
Selebriti

Pada 25 September, kedua member NCT ini kembali ke Korea dan disambut oleh penggemar di bandara. Tindakan Shotaro saat ia tiba membuat beberapa penggemar terharu.

WowKeren - Shotaro NCT dikenal sebagai member yang karismatik di atas panggung tapi menggemaskan di luar panggung. Baru-baru ini, sikap penyanyi kelahiran 2000 tersebut di bandara membuat penggemar semakin sayang padanya.

Sebagai salah satu member baru NCT, Shotaro telah membuat dampak besar dengan penggemar sejak debutnya dengan grup pada tahun 2020. Meskipun sempat tidak mendapat dukungan dari keluarganya, dia melakukan pekerjaan yang luar biasa sebagai member NCT.

Seiring dengan penampilannya yang mengesankan bersama para rookies SM di konser "SMTOWN Live 2022" di Jepang, Shotaro telah berada di Jepang untuk syuting konten dengan Yuta NCT 127, yang menciptakan beberapa momen lucu.

Photo-INFO

Baru-baru ini, Shotaro dan Sungchan berada di Jepang, syuting untuk konten "What's NCT", sebuah reality show untuk memperkenalkan NCT kepada artis Jepang, memicu lebih banyak rumor tentang sub-unit NCT Jepang yang seharusnya debut dalam beberapa bulan mendatang.


Pada 25 September, kedua member NCT ini kembali ke Korea dan disambut oleh penggemar di bandara. Tindakan Shotaro saat ia tiba membuat beberapa penggemar terharu.

Fans sering membawa surat dan hadiah untuk diberikan kepada artis saat mereka tiba, tapi terkadang sang artis tidak dapat mengambil surat karena situasi menjadi berbahaya atau keamanan mereka tidak mengizinkan penggemar untuk melakukannya.

Shotaro adalah salah satu idola yang dikenal menerima surat dari penggemar, jadi tidak mengherankan jika dia melakukan hal yang sama selama kedatangannya. Shotaro sengaja berjalan lambat demi mencoba mengambil semua surat yang dia bisa, sehingga manajernya harus meraih pergelangan tangannya untuk menariknya.

Meskipun demikian, Shotaro terus menerima surat dan sepertinya menolak tarikan manajernya. Dapat dilihat nanti di video kedatangan mereka, pelantun "Make a Wish" itu menempatkan surat-surat ke dalam tasnya, memastikan bahwa mereka aman.

Sepanjang waktu, Shotaro diarahkan dan ditarik oleh manajer untuk membuatnya bergerak lebih cepat. Fans memuji Shotaro atas kebaikannya dan menghargai bahwa sang idol memastikan untuk mengambil surat dari penggemar.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait