Byul Istri Haha Ungkap Putrinya Derita Penyakit Langka
Instagram/sweetstar0001
Selebriti

Byul awalnya membeberkan alasan dirinya tidak membuat konten untuk waktu yang lama adalah karena putrinya yang bernama Ha Song sedang sakit penyakit 'Sindrom Guillain-Barre'.

WowKeren - Fakta mengejutkan baru-baru ini diungkap oleh Byul istri Haha. Pasalnya wanita dengan tiga anak itu membongkar kisah sang putri yang menderita penyakit langka. Curhatan Byul itu ditulis lewat postingan panjang di akun Instagramnya pada Selasa (27/9).

Byul awalnya membeberkan alasan dirinya tidak membuat konten untuk waktu yang lama adalah karena putrinya yang bernama Ha Song sedang sakit. "Aku sudah lama tidak memposting pembaruan apa pun. Song sedang sakit," tulis Byul.

"Itu sebabnya aku tidak bisa melakukan apa-apa, termasuk Instagram, konten Byulbitube, dan rekaman album penuh, untuk sementara waktu. Itu terjadi begitu tiba-tiba pada seorang anak yang sangat sehat. Tidak hanya anak yang sakit tetapi juga keluargaku mengalami masa-masa yang sangat sulit," imbuh Byul.

Byul pun membongkar bahwa putrinya menderita sebuah penyakit langka. "Aku belum pernah mendengar nama 'Sindrom Guillain-Barre' sebelumnya. Mengapa Song, anak terkecil, termuda dan terlemah di keluargaku, mendapatkan penyakit langka ini?" ungkap Byul.


Byul mengungkap bahwa dirinya merasa sangat tersakiti atas kondisi sang putri. "Aku lebih baik sakit daripada putriku. Aku berdoa setiap malam untuk membuatku saja yang jatuh sakit bukannya anakku. Tetapi ketika Song dirawat di rumah sakit, aku melihat bahwa banyak anak terbaring di tempat tidur dengan rasa sakit yang bahkan lebih lama dari Song," imbuhnya.

"Aku akhirnya mengubah doaku. Aku mulai berdoa untuk anak-anak penderita kanker di kamar sebelah, anak-anak lain yang bahkan lebih muda dari Song di kamar lain, dan anak-anak sakit yang kebetulan aku temui di sekitar," lanjut Byul.

Dalam foto yang dirilis Byul, Ha Song terlihat sudah sehat sepenuhnya saat dia tersenyum cerah sambil melihat ke kamera. Byul berbagi, "Song pulih begitu cepat sehingga kami berpikir itu adalah keajaiban. Dia menjadi lebih baik dan lebih sehat dari hari ke hari bahkan setelah kami membawanya pulang dari rumah sakit."

"Aku sekarang membagikan cerita ini kepada kalian setelah mendengar profesor di sebuah klinik yang baru-baru ini kami kunjungi mengatakan bahwa perawatan dan rehabilitasi menggunakan narkoba tidak diperlukan lagi," pungkas Byul. Sementara itu, pasangan Haha dan Byul menikah pada 2012 dan sudah dikaruniai 3 orang anak.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait