Jimin BTS Berdonasi Diam-Diam untuk Sektor Pendidikan
Selebriti

Sikap dermawan Jimin BTS sekali lagi terungkap ketika seorang pejabat dari kantor Dinas Pendidikan Gangwon-do mengungkapkan menerima donasi dari seseorang yang dirahasiakan.

WowKeren - Kegiatan beramal Jimin BTS sekali lagi muncul di depan publik. Baru-baru ini, Jimin dikabarkan diam-diam mengirimkan sejumlah donasi kepada Dinas Pendidikan Gangwon-do.

Pada 28 September, seorang pejabat dari Dinas Pendidikan Provinsi mengungkapkan bahwa donasi yang diberikan Jimin telah diterima. Pihak Dinas Pendidikan provinsi pun angkat bicara karena menerima serangkaian pertanyaan dari penggemar yang menanyakan tentang donasi tersebut.

"Donasi telah disampaikan, tetapi kami tidak dapat mengkonfirmasi rinciannya sesuai dengan keinginan pendonor yang tidak ingin disebutkan namanya," ungkap pejabat.

Secara diam-diam Jimin mengirimkan sejumlah besar sumbangan ke Dinas Pendidikan Gangwon-do dengan jumlah fantastis. Donasi tersebut diperkirakan sekitar 100 juta won mengingat besarnya dukungan dari dinas pendidikan kota dan provinsi lainnya.


Idola satu ini telah secara konsisten berdonasi untuk anak-anak dan remaja. Bahkan, cara berdonasinya sendiri kerap tidak diketahui oleh publik. Seperti sebelumnya, ketika dilaporkan bahwa Jimin menyumbangkan donasi untuk kampanye penggalangan dana vaksin polio di distrik Rotary 3590 di tahun 2021 juga dilakukannya secara diam-diam.

Selain itu, melalui sang ayah dilaporkan jika Jimin memberikan donasi untuk Kantor Pendidikan Jeonnam pada tahun 2020. Kemudian, Jimin juga telah memberikan sumbangan ke almamaternya Busan High School of Arts dan Kantor Pendidikan Metropolitan Busan.

Tentunya hal ini mengundang perhatian publik karena sikap dermawan Jimin yang dilakukannya secara konsisten. Dengan sikapnya yang penuh akan kehangatan, Jimin menjadi sosok teladan untuk berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan.

Sementara itu, dalam waktu dekat ini penggemar Jimin tengah mempersiapkan proyek ulang tahunnya yang dirayakan pada 13 Oktober. Dalam postingan Twitter yang dibuat oleh penggemar menyatakan jika Jimin akan menjadi orang pertama di dunia yang memiliki "Jiminland" miliknya sendiri yang akan menempati seluruh pusat budaya 7-story di Yeongdo di Busan.

Proyek perayaan ulang tahun ini dikatakan tidak pernah menerima proyek terkait idola sebelumnya. Tentunya kemungkinan besar ini karena pengaruh besar dan popularitas Jimin di Korea Selatan.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait