Doddy Ayah Vanessa Angel Buka Suara Usai Haji Faisal 'Tuntut' Minta Maaf Sebelum Ketemu Gala
Instagram
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Haji Faisal mengajukan syarat bila Doddy Sudrajat berniat bertemu Gala. Menanggapi syarat tersebut, Doddy ayah kandung Vanessa Angel mengungkap reaksi tak terduga.

WowKeren - Ayah mertua Vanessa Angel, Haji Faisal, sudah resmi mengantongi dokumen sebagai wali sah dari Gala Sky. Karena itu, Haji Faisal mengungkap syarat jika sang besan, Doddy Sudrajat, ingin bertemu Gala.

"Perwalian semuanya ada di keluarga bang Haji. Berarti seagala sesuatu yang berhubungan dengan Gala Sky harus mengubungi Haji Faisal, siapapun itu, mulai detik ini dan hari ini," kata kuasa hukum Haji Faisal, Wijayono Hadi Sukrisno di Jakarta, 27 September. "Kalau kemarin kan belum berkekuatan hukum, kalo sekarang sudah berkukatan hukum, segala yang berhubungan Gala Sky harus menghubungi keluarga Haji Faisal."

Bukan cuma itu, Doddy juga wajib meminta maaf lebih dulu pada Haji Faisal. "Harus ada permintaan maaf dulu," ungkap pengacara Sandy Arifin. "Dia (pernah) melontarkan kata-kata yang tidak berkenan," kata Haji Faisal.

Menanggapi persyaratan tersebut, Doddy ayah Vanessa malah mengungkap reaksi mengejutkan. Ia memilih no comment dan seolah sudah pasrah jika tak bisa bertemu Gala.


"No comment lah. Daddy nggak mau bicara itu. Nggak mau mengomentari, mohon maaf. Kalau bicara prestasi Mayang Lucyana Fitri ayo, kalau yang itu no comment, biar masyarakat yang menilai," kata Doddy. "Itu akhirnya kayak membatasi. Kalau memang gak boleh ketemu ya udah gak papa. Biar masyarakat yang bisa menilai. Mengalah aja, lebih baik."

Doddy juga mengisyaratkan sedikit kecewa namun memilih legowo. Namun ia tak mau lagi mengungkap pendapat yang bisa memicu kesalahpahaman.

"Nanti digoreng-goreng lagi," kata Doddy. "Sekarang sudah gak mau memikirkan hal-hal itu lagi. Fokus sama Mayang, fokus sama kuliahnya, fokus sama karirnya. Daddy juga fokus sama kehidupan Daddy, sama pekerjaan Daddy. Hidup kan berjalan terus ya."

Yang menarik, Doddy masih mengisyaratkan ingin berjuang mendapatkan hak asuh Gala. "Kalau ditanya banding, kemungkinan iya. Tapi detilnya ke pengacara Daddy aja. Kita akan bicarakan ke depannya nanti," kata Doddy.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait