Telak! Bunga Zainal Bocorkan Isi Chat Sukhdev Singh, ‘Hempas’ Tudingan Istri Matre
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal bak berikan bukti telak untuk ‘menghempas’ nyinyiran dan cap istri matre yang kerap dilayangkan netizen kepadanya melalui bukti chat ini dengan sang suami.

WowKeren - Kehidupan pernikahan Bunga Zainal dengan Sukhdev Singh memang cukup mencuri perhatian tersendiri di kalangan publik. Bukan tanpa sebab, jarak usia di antara keduanya serta beberapa perbedaan Bunga Zainal dan suami seringkali menjadi bahan perbincangan tersendiri dari masyarakat khususnya netizen di jagat maya. Sayangnya, tak jarang yang melontarkan tudingan miring kepada Bunga Zainal terkait kehidupan rumah tangganya ini.

Meski selalu terlihat harmonis dan adem ayem, namun Bunga Zainal tetap mendapatkan nyinyiran dan tuduhan miring dari netizen terkait kehidupan rumah tangganya. Salah satunya ia dituduh menikah dengan sang suami karena harta. Bunga Zainal juga pernah mendapatkan cap istri matre dari netizen julid.

Beragam tudingan miring tersebut kini kembali “dihempas” oleh Bunga Zainal. Bukan sekadar omongan, ibu dua anak ini sampai memberikan bukti telak untuk membungkam jari pedas netizen kepadanya.

Mulanya Bunga Zainal membocorkan isi chat dengan sang suami Sukhdev Singh di aplikasi WhatsApp. Chat tersebut menunjukkan momen saat Sukhdev sendiri lah yang memberikan uang kepada sang istri untuk berbelanja barang yang disukainya.

By kalau perlu pese kasih tau ya.. jangan diam aja,” pesan Sukhdev Singh kepada sang istri. “Pese tuh artinya duit ya,” sedang terang Bunga Zainal saat membagikan tangkapan layar chat tersebut.


Telak! Bunga Zainal Bocorkan Isi Chat Sukhdev Singh, ‘Hempas’ Cap Istri Matre

Insta Stories/@bungazainal05

Unggahan ini yang kemudian dijadikan Bunga Zainal bukti kuat untuk menepis tudingan miring terhadapnya. Salah satunya soal cap istri matre. Pasalnya jelas terlihat Sukhdev Singh justru menyebut jika Bunga Zainal hanya diam dan tak meminta uang kepadanya.

Mungkin sebagian orang taunya aku matre, tapi sejujurnya aku mah anaknya baek, jarang minta bund, tapi kalo ditawarin kaga nolak,” tegas Bunga Zainal menambahkan penjelasan.

Bunga Zainal yang dikenal kocak pun memberikan pembelaan menggelitik sekaligus menohoknya. Ia mengaku tak pernah meminta, namun jika sang suami memaksa memberi uang tentu tak akan ia tolak.

Anaknya jarang minta, tapo kalo paksu maksa ya udah lah apa boleh buat, aku iya iya aja nggak nolak. Bukan begitu moto hidup emak-emak?” selorohnya mengakhiri.

Sekadar informasi, Bunga Zainal dan Sukhdev Singh menikah sejak tahun 2014. Kini mereka telah dikaruniai dua putra yang tampan dan menggemaskan yakni Harrneel Pradhi Singh dan Karan Pradhi Singh. Sementara itu Bunga Zainal yang kini jarang tampil di layar kaca televisi disibukkan dengan beragam bisnis yang dimilikinya, mulai di bidang kecantikan hingga kuliner.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait