Prilly Latuconsina Dipuji Usai Luwes Ngomong Bahasa Inggris di TEDx Talks, Menginspirasi Banget!
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina menunjukkan kemampuannya dalam bahasa inggris saat menjadi pembicara di TEDx Talks. Hal ini tentu membuat Prilly mendapat banyak pujian dari netizen.

WowKeren - Prilly Latuconsina sukses mencuri perhatian usai menjadi pembicara di sebuah acara internasional TEDx Talks. Untuk menjadi pembicara di acara itu bukanlah hal yang mudah. Sebab, sebagian besar pembicara di sana adalah orang-orang yang memiliki pengaruh kuat atas publik.

Penampilan Prilly Latuconsina pun terlihat begitu cantik. Ia tampak mengenakan blouse berwarna putih. Atasan tersebut dipadukan dengan kain batik bermotif cokelat.

Dalam acara itu, Prilly membahas soal perjalanan karier yang ia miliki. Prilly menegaskan bahwa tidak mudah bisa sampai ke titik kesuksesan saat ini. Bahkan, Prilly sempat dianggap memiliki skill akting biasa saja dan dianggap tidak cocok memerankan karakter.

Selain itu, Prilly Latuconsina juga mendapat komentar negatif terkait fisiknya. Prilly Latuconsina menyampaikan hal itu dalam bahasa Inggris.


Kemampuan Prilly latuconsina saat menyampaikan pesan kepada masyarakat dalam bahasa Inggris itu langsung mendapat pujian dari netizen. Bahkan, ada yang mengaku iri saat melihat Prilly Latuconsina begitu luwes berbicara bahasa Inggris.

"Ini baru yg di namakan kecil2 cabe rawit... sukses di usia muda punya segala2nya .. anak muda jaman sekarang harus punya prinsip seperti ini siih maka di masa depan pasti sesukses prilly walopun ga sama persis kesuksesnya setidaknya termotivasi," komentar salah satu netter.

"Sumpah ngiri banget kalo liat Prilly," kata netter lain. "Keren banget sayangku Prilly. Makasih semangatnya ya @prillylatuconsina96 kamu bukan hanya memotivasi tapi juga menginspirasi," papar netter lain. "Paket komplot cantik iya, pinter iya, sukses juga iya wahh keren banget," ucap netter lain.

Seperti diketahui, Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis berbakat di Indonesia. Prilly Latuconsina sudah banyak membintangi film dan serial Indonesia.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait