Dispatch Bocorkan CEO Diduga Pacar Park Min Young Doyan Foya-Foya
Naver
Selebriti
Park Min Young Diisukan Pacari CEO

Agensi Park Min Young telah buka suara terkait laporan Dispatch soal hubungan asmara aktris asuhannya. Hook Entertainment mengungkap sang aktris masih sibuk syuting drama.

WowKeren - Sosok CEO yang diduga memacari Park Min Young kini sedang ramai menuai sorotan. Pasalnya dalam laporan eksklusif pada Rabu (28/9), Dispatch terang-terangan menulis bahwa pria bernama Kang Jong Hyun itu mendapatkan uang dengan cara menipu dan pernah diproses hukum.

Dispatch juga membongkar hobi foya-foya dari Kang Jong Hyun. Pria itu dikatakan sebagai seorang VVVIP di klub Gangnam pada tahun 2018. Kang Jong Hyun adalah tipe orang yang akan menghabiskan 100 juta won (sekitar Rp1 miliar) untuk membeli sampanye dalam satu malam.

Dispatch dapat menemukan Kang Jong Hyun di dua akun Instagram sekaligus, di mana pria itu juga dikenal sebagai #Jasper. Pada April 2018, ia menghabiskan 100 juta won untuk membeli sampanye ketika mengadakan pesta ulang tahunnya.

Pada Oktober 2018, 100 juta won menghabiskan 100 juta won lagi untuk pesta ulang tahun seorang teman yang lebih muda. Sang teman secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Kang Jong Hyun atas pesta ulang tahunnya.


Dispatch Bocorkan CEO Diduga Pacar Park Min Young Doyan Foya-Foya

Source: Naver

Di hari ulang tahunnya sendiri, Kang Jong Hyun dan para undangan pestanya juga memesan 30 botol Armand de Brignac dan 3 botol Louis the 13th. Di pesta temannya yang lebih muda, mereka memesan 50 botol Angel Champagne Rose, 10 botol Armand de Brignac, dan 10 botol Louis the 13th.

Dispatch juga sebelumnya membeberkan koleksi mobil Kang Jong Hyun termasuk SUV Mercedes Maybach, Lamborghini, Bentley, dan Rolls Royce. Ia juga menaiki Mercedes Sprinter saat mengunjungi lapangan golf mewah seperti Wellington Country Club di Incheon.

Park Min Young juga dilaporkan "kecipratan" mendapatkan hadiah dari sang kekasih. Dispatch menerima informasi bahwa Lamborghini Urus adalah hadiah dari Kang Jong Hyun untuk Park Min Young, tetapi itu tidak secara resmi dimiliki oleh sang aktris.

Sementara itu, agensi Park Min Young telah buka suara terkait laporan Dispatch soal hubungan asmara aktris asuhannya. Hook Entertainment mengungkap bahwa pihaknya masih berusaha mengonfirmasi benar tidaknya laporan itu karena Park Min Young kini sibuk syuting drama "Love in Contract".

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait