Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae Penuhi Panggilan Polisi Untuk Penyelidikan Kasus Narkoba Lebih Lanjut
Selebriti

Kepolisan Yongsan di Seoul mengumumkan telah memanggil Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae setelah kontroversi penggunaan narkoba keduanya. Sampel urin dan rambut sepasang kekasih ini telah diserahkan pada pihak terkait.

WowKeren - Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang melibatkan Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae memasuki babak baru. Sepasang kekasih itu telah memenuhi panggiilan polisi untuk penyelidika lebih lanjut.

Pada 28 September, Kantor Polisi Yongsan Seoul mengumumkan telah memanggil Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae. Pihak berwajib juga telah mendapatkan sampel berupa helai rambut dan urin keduanya.

"Kami baru-baru ini memanggil Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae, yang diduga menggunakan narkoba, untuk mengambil sampel urin dan rambut sebelum dikirimkan untuk Badan Forensik Nasional," kata polisi.

Untuk saat ini, kepolisian masih menunggu hasil tes urin dan rambut mereka sebelum melanjutkan penyelidikan. "Begiu hasil pemeriksaan Badan Forensik Nasional dirilis, kami akan memanggil dua orang tersebut untuk penyelidikan," imbuh mereka.

Selama memenuhi panggilan polisi, kabarnya Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae datang secara terpisah.


Sebelumnya, Seo Min Jae membuat postingan di media sosial yang menyebutkan Nam Tae Hyun memakai narkoba metamfetamin. Bahkan jarum suntiknya diklaim ada di kamar atau laci kantornya. Influencer yang dikenal berkat "Heart Signal" Season 3 itu juga menyebutkan Nam Tae Hyun melakukan kekerasan fisik dengan memukulinya.

Postingan Seo Min Jae dengan cepat menimbulkan kontroversi. Namun Seo Min Jae segera menghapus postingan tersebut dan mengklaim bahwa tuduhannya tidak bermaksud apa-apa.

Di sisi lain, Nam Tae Hyun angkat bicara bahwa dirinya dan Seo Min Jae terlibat percekcokan antara sepasang kekasih. Secara tidak langsung mantan member WINNER (II) itu mengakui adanya hubungan spesial di antara mereka.

Akan tetapi, laporan tentang keduanya sudah masuk ke kepolisian. Lantara melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkoba, kepolisian akan terus melanjutkan penyelidikan terlepas dari pengakuan mereka.

Sementara itu, Nam Tae Hyun sendiri menjalani karier sebagai pentolan band indie "South Club" setelah keluar dari WINNER dan YG Entertainment. Beberapa waktu lalu ia terungkap membuka usaha bersama Seo Min Jae sebelum diketahui berpacaran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru