Jisoo BLACKPINK Dituding Jadi Member Grup Chat Gurumi Haribo
Naver
Selebriti

Hingga berita ini dirilis, agensi BLACKPINK yakni YG Entertainment masih belum buka suara mengungkap tindakan tegas mereka atas penyebaran foto-foto privasi idol asuhannya.

WowKeren - Gurumi Haribo membuat pernyataan mengejutkan pada Kamis (28/9) di grup chat Telegram. Pasalnya penyebar foto kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS itu menuding Jisoo selama ini merupakan member di grup chatnya tersebut.

Gurumi awalnya mengunggah foto seksi Jisoo di sela-sela menghadiri Paris Fashion Week Show. Setelahnya ia membeberkan kepribadian idol kelahiran tahun 1995 itu. "Jisoo adalah seseorang yang mengetahui kebenaran dan orang yang jujur serta baik," ungkap Gurumi.

Gurumi juga secara tidak terduga meminta Jisoo untuk mengunggah ulang foto postingannya itu sebagai tanda sang idol mengetahui hubungan Jennie dan V. Gurumi mengisyaratkan bahwa pesannya ini akan tersampaikan kepada Jisoo secara langsung.

Namun bukan lewat orang lain, Gurumi menuding Jisoo ada dalam grup tersebut. "Dan ya, aku memiliki informasi yang membuatku sangat percaya bahwa dia (Jisoo) ada di grup chat di sini," ungkap Gurumi.


Jisoo BLACKPINK Dituding Jadi Member Grup Chat Gurumi Haribo

Source: Telegram

Postingan terbaru Gurumi yang menyeret Jisoo ini langsung banjir komentar kemarahan dari fans. "Jisoo sama sekali tidak terkait dengan narasi palsumu, berhenti memberitahu kami untuk tidak menyeret orang yang tidak bersalah saat kamu melakukan hal yang sama," tulis seorang fans.

"Aku tidak mengerti mengapa orang masih percaya Gurumi itu. Orang itu benar-benar menggunakan nama Lisa dan Jisoo!" imbuh lainnya. "Gurumi mengalami delusi. Dude pikir dia bisa mengendalikan gadis-gadis?? Dia pikir dia siapa. Keluarkan Jisoo dari mulut sialanmu," pungkas lainnya.

Jisoo sendiri memang sedang berada di Paris untuk event fashion week dari merek Dior di mana ia menjadi salah satu brand ambassador. Kehadiran Jisoo di acara itu disambut antusias oleh fans yang memang tidak sabar melihatnya secara langsung.

Sementara itu hingga berita ini dirilis, agensi YG Entertainment masih belum buka suara mengungkap tindakan tegas mereka atas penyebaran foto-foto privasi idol asuhannya. Hal ini juga membuat fans meradang menuntut tindakan tegas agensi.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait