Rupanya Ini Alasan Mingyu SEVENTEEN Ogah Dicium S.Coups di Photo Booth
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Selama wawancara baru-baru ini dengan majalah ELLE, Mingyu menjelaskan kisah di balik foto-foto tersebut. Seperti yang diharapkan, mereka semua sangat mabuk ketika itu terjadi.

WowKeren - Ketika serangkaian foto stiker booth yang menampilkan Mingyu, Seungkwan, dan S.Coups SEVENTEEN (II) ini dirilis, penggemar menjadi heboh. Dalam salah satu wawancara baru-baru ini, Mingyu mengungkapkan alasan di balik posenya yang seperti menolak dicium S.Coups.

Fans dengan bercanda menjuluki foto-foto ini sebagai "kissing booth". Member SEVENTEEN lainnya seperti Vernon, Wonwoo, dan Jeonghan juga terlibat dalam aksi tersebut. DK juga tidak bisa lepas dari ciuman membernya. Foto-foto ini diambil setelah SEVENTEEN menyelesaikan syuting untuk Dingo Music's "Tipsy Live".

Photo-INFO

Selama wawancara baru-baru ini dengan majalah ELLE, Mingyu menjelaskan kisah di balik foto-foto tersebut. Seperti yang diharapkan, mereka semua sangat mabuk ketika itu terjadi. Dia merasa sangat bahagia dan dicintai ketika foto-foto itu diambil.


"Pada hari itu, kami selesai syuting untuk siaran dan kami semua sangat senang dan suasananya luar biasa jadi kami pergi untuk putaran kedua (minum-minum). Dalam perjalanan ke sana, kami mengambil foto di sticker booth," ungkap Mingyu.

Photo-INFO

Penyanyi kelahiran 1997 itu melanjutkan, "Apa yang aku rasakan saat itu adalah bahwa semua member sangat manis, aku sangat senang, bahwa kami adalah satu, dan aku sangat berterima kasih untuk SEVENTEEN. Foto-foto itu diambil saat perasaan itu sedang memuncak."

Mingyu mengungkapkan betapa menggemaskannya Seungkwan saat itu. Di sisi lain, pemilik nama lengkap Kim Mingyu itu juga menjelaskan mengapa ia menghindari ciuman S.Coups seolah-olah sedang terbakar.

S.COUPS ternyata terlalu bau soju! Tidak mengherankan, mengingat berapa banyak minuman beralkohol yang ditenggak para member selama syuting "Tipsy Liv". Terlepas dari penolakan ciuman itu, tentu Mingyu masih memuja dan menyayangi S.Coups!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru