Han Ji Hyun Ungkap Persiapan Jadi Pemandu Sorak di 'Cheer Up', Akui Sempat Kesulitan Karena Hal Ini
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Cheer Up' pada Selasa (27/9), Han Ji Hyun mengungkap persiapannya berperan sebagai seorang pemandu sorak. Jika penasaran, simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (27/9), SBS menggelar konferensi pers untuk drama barunya yang berjudul "Cheer Up". Acara ini dihadiri oleh sutradara Han Tae Seob dan para pemeran utamanya termasuk aktris cantik Han Ji Hyun.

"Cheer Up" bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang bergabung dengan klub regu sorak Theia. Han Ji Hyun berperan sebagai Do Hae Yi, gadis cerdas dan rajin yang lahir dari keluarga miskin. Karena situasi keluarganya yang sulit, Do Hae Yi memprioritaskan mencari uang daripada sekolah.

Setelah bergabung dengan klub regu sorak di kampusnya, Do Hae Yi mengalami banyak kegembiraan. Dia juga mengetahui banyak hal tentang romansa dan cinta yang selalu dia anggap sebagai kemewahan.

Selama konferensi pers, Han Ji Hyun mengungkap alasannya bergabung dengan drama ini. Dia berkata, "Aku terkejut ketika aku menghadiri rapat dan melakukan audisi."

"Karena Do Hae Yi dan aku memiliki banyak kesamaan, aku pikir aku hanya perlu menunjukkan diriku," ungkapnya. "Aku memilih proyek ini untuk menunjukkan citra yang cerah."


Han Ji Hyun kemudian mengungkap persiapannya memainkan karakter pemandu sorak. Dia berkata, "Kami berlatih koreografi dari Februari tahun ini. Anggota regu sorak asli datang untuk mengajari kami gerakan."

"Pada awalnya, itu sangat sulit secara fisik. Itu sulit karena aku menggunakan otot yang tidak biasa kugunakan. Sulit untuk berlatih menari selama dua sampai tiga jam," imbuhnya.

Lebih lanjut, Han Ji Hyun berkata, "Setelah terus melakukannya, aku akhirnya bisa menyesuaikan diri. Ketika aku berada di atas panggung, aku merasa sangat bersemangat. Karena koreografinya sinkron dan musiknya diputar, itu terasa mendebarkan."

"Saat berlatih bersama, ada begitu banyak improvisasi yang tidak ada dalam naskah. Itulah betapa hebat dan bersahabatnya chemistry kami," pungkas aktris 26 tahun tersebut.

Sementara itu, "Cheer Up" dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Bae In Hyuk ini akan tayang mulai 3 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait