Mengejutkan, Informan Sebut CEO Diduga Pacar Park Min Young Terlibat Gangster
Naver
Selebriti
Park Min Young Diisukan Pacari CEO

Dispatch membeberkan sudah dua bulan mencari tahu detail terkait Kang Jong Hyun. Dan siapa sangka jika yang ditemukan adalah kasus penipuan yang membuat pria itu menerima hukuman.

WowKeren - Dispatch dengan detail membeberkan identitas pria yang diduga kekasih Park Min Young. Lewat laporan eksklusif yang dirilis pada Rabu (28/9), aktris kelahiran tahun 1986 itu dilaporkan memacari CEO bernama Kang Jong Hyun.

Kang Jong Hyun dikatakah tinggal di sebuah vila mewah di Hannam-dong. Park Min Young pun disebut sering menginap di rumahnya. Dispatch telah menyaksikan beberapa kali di mana Park Min Young pergi bekerja dari vila Kang Jong Hyun, bukan rumahnya sendiri.

Dispatch membeberkan sudah dua bulan mencari tahu detail terkait Kang Jong Hyun. Dan siapa sangka jika yang ditemukan adalah kasus penipuan yang membuat pria itu sempat mendapatkan dakwaan hukuman percobaan tiga tahun dan akan dipenjara jika melanggar.

Dispatch kemudian mengungkap Kang Jong Hyun pernah menghilang setelah menipu dua perusahaan dari total 15 miliar won (sekitar Rp158 miliar). Pria itu dikatakan muncul kembali pada 2020 dengan uang yang sangat banyak.


Dispatch sempat bertemu dengan tiga informan anonim tentang kesenjangan empat tahun antara kasus penipuannya dan kemunculannya kembali dengan Bithumb. "Memang benar dia tidak mengembalikan uang itu," ungkap informan C.

"Kudengar dia menukar kreditnya dengan hutang. Dia bersembunyi di belakang saudara perempuannya," imbuh informan C. Sedangkan informan D menyampaikan bahwa Kang Jong Hyun keluar masuk Thailand sejak 2016 dan mengatakan menjalankan bisnis resor.

Yang paling mengejutkan adalah pernyataan informan D karena menyebut Kang Jong Hyun terlibat dengan gangster. "Kang Jong Hyun dekat dengan sekelompok gangster di Seongnam. Dia melakukan sesuatu di Pattaya, Thailand, tetapi mengatakan lebih dari itu akan sulit bagiku," ungkap informan E.

Dispatch kemudian melakukan kontak dengan seorang pengusaha yang memiliki hubungan dengan gangster Seongnam tersebut. Pengusaha itu mengakui kenal dengan Kang Jong Hyun dengan sangat baik, tetapi menolak untuk menjelaskan apa yang terjadi di Thailand.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait