Segera Menikah Dengan Nam Goong Min, 8 Pesona Wife Material Jin A Reum
Selebriti

Nam Goong Min dan Jin A Reum diketahui sudah 7 tahun menjalin asmara sebagai pasangan kekasih. Keduanya kini mantap melangkah ke jenjang pernikahan meski terpaut usia lebih dari sedekade.

WowKeren - Berita bahagia datang dari pasangan selebriti Nam Goong Min dan Jin A Reum pada hari ini, Rabu (27/9). Keduanya dikonfirmasi mantap melangkah ke jenjang pernikahan setelah 7 tahun menjalin hubungan pacaran. Pasangan ini seolah membuktikan perbedan usia 11 tahun bukanlah halangan untuk membina rumah tangga.

935 Entertainment selaku agensi Nam Goong Min mengungkapkan jika pernikahan itu akan diselenggarakan pada 7 Oktober mendatang. Pesta pernikahan itu rumornya digelar secara tertutup di Shilla Hotel, Seoul. Aktor Jung Moon Sung, sahabat Nam Goong Min, dikabarkan akan memimpin proses pernikahan tersebut.


Di sisi lain, Nam Goong Min dan Jin A Reum disebut bertemu untuk pertama kalinya dalam film "Light My Fire" pada tahun 2015. Proyek akting itu dengan perasaan saling jatuh cinta satu sama lain. Fix pacaran, Nam Goong Min sempat menyebutkan nama Jin A Reum dalam pidato kemenangannya di MBC Entertainment Awards 2021. Sedangkan Jin A Reum sendiri membocorkan kisah cintanya di acara "Radio Star" pada Maret 2016 silam.

Kabar pernikahan Nam Goong Min dan Jin A Reum sendiri langsung banjir selamat dari publik. Calon istri Nam Goong Min, berikut sederet pesona wife material seorang Jin A Reum. Yuk simak di bawah inI!

(wk/raud)

1. Sporty Abis


<i>Sporty</i> Abis
Instagram/jin_areum

Salah satu daya tarik dari seorang Jin A Reum adalah tubuh bugarnya. Usut punya usut, ia memang dikenal sporty abis karena rutin berolahraga. Jin A Reum rajin latihan golf dan basket. Ia juga beberapa kali menjajal olahraga air kayak. Jin A Reum pun muncul dalam program TV "SBS Goal" karena kemampuannya bermain sepak bola.

2. Jago Memasak


Jago Memasak
Instagram/jin_areum

Menilik akun Instagram pribadinya, Jin A Reum sepertinya cukup jago memasak. Model kelahiran tahun 1989 itu sering memposting potret masakan yang dibuatnya. Jin A Reum sepertinya menjadi spesialis masak hidangan khas Korea.

3. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/jin_areum

Pemain drama "Vampire Detective" ini juga memiliki talenta kece di dunia musik. Jin A Reum kerap memamerkan suara emasnya dalam video cover yang mengagumkan. Apalagi ia menyanyi sambil bermain gitar.

4. Gampang Akrab Dengan Anak-Anak


Gampang Akrab Dengan Anak-Anak
Instagram/jin_areum

Selebriti berusia 32 tahun ini ternyata gampang akrab dengan anak-anak. Hal tersebut dibuktikan karena Jin A Reum sering menghabiskan waktu bersama para keponakannya. Ia bahkan tak kerepotan ketika mengajak keponakannya untuk liburan.

5. Suka Fotografi


Suka Fotografi
Instagram/jin_areum

Jin A Reum terlihat tengah menekuni dunia fotografi. Saking sukanya, sang artis bahkan membuat akun Instagram khusus hasil jepretannya bernama areum_soul. Jin A Reum sendiri cenderung lebih suka menjadikan keindahan alam sebagai objek fotografinya.

6. Bakat Seni Gak Kaleng-Kaleng


Bakat Seni Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/jin_areum

Bakat seni seorang Jin A Reum memang gak kaleng-kaleng. Ia diketahui mempunyai talenta akting tokcer karena banyak membintangi film. Jin A Reum juga diberkati bakat menggambar yang artistik. Ia pun mempunyai kemampuan public speaking yang layak diacungi jempol karena menjadi MC spesial di "Convenience Store Restaurant" pada tahun 2019 lalu.

7. Berhati Malaikat


Berhati Malaikat
Instagram/jin_areum

Jin A Reum merupakan salah satu selebriti Korea yang berpartisipasi dalam kampanye #ThankChallenge pada tahun 2020 lalu. Itu merupakan kampanye sebagai ucapan terima kasih kepada para petugas medis dalam menghadapi pandemi Covid-19. Duh, sungguh berhati malaikat!

8. Cantik Paripurna


Cantik Paripurna
Instagram/jin_areum

Visual Jin A Reum memang tak bisa dipandang sebelah utama. Hal ini terbukti karena sang artis masih terlihat cantik paripurna meski tampil tanpa menggunakan make up. Tak mengherankan jika Nam Goong Min kepincut dengan Jin A Reum.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait