Citra Park Min Young Dinilai Berubah Drastis usai CEO Disebut Sang Kekasih Dikabarkan Penipu
Instagram/rachel_mypark
Selebriti
Park Min Young Diisukan Pacari CEO

Knetz langsung ramai membicarakan citra dari Park Min Young lantaran dinilai akan berubah drastis usai ia dikabarkan tengah berkencan dengan seorang CEO yang sempat terlibat kasus penipuan.

WowKeren - Dispatch lagi-lagi menggemparkan karena mengumumkan bahwa Park Min Young kini tengah menjalin hubungan asmara. Park Min Young disebut menjadi kekasih seorang pebisnis pemilik sederet perusahaan besar bernama Kang Jong Hyun.

Tak cukup membuat terkejut dengan kabar kencan tersebut, Dispatch juga membeberkan informasi mengenai Kang Jong Hyun setelah penyelidikan 2 bulan. Kang Jong Hyun sayangnya disebut-sebut adalah sosok yang melakukan penipuan di masa lalu. Hingga saat ini, ia bahkan masih terjerat utang karena kasus penipuan yang membuatnya didakwa dan mendapatkan sanksi hukum.

Dispatch kemudian meminta Kang Jong Hyun untuk membeberkan caranya memperoleh uang miliaran won lantaran bisnis yang dibeberkan dinilai tidak masuk akal. Dispatch menyebutkan bahwa sayang sekali jalinan asmara Park Min Young harus bersama sosok pria yang mencurigakan tersebut.

Usai pernyataan Dispatch, Knetz tentu langsung ramai membahas melalui komunitas online. Sama halnya dengan Dispatch, Knetz mengaku kecewa dengan sosok yang disebut-sebut kekasih Park Min Young tersebut.


Citra baik Park Min Young pun dinilai akan berubah drastis. Pasalnya, Park Min Young disebut seperti mementingkan tentang uang karena mengencani pria kaya yang bermasalah.

Meski begitu, ada yang mengungkapkan bahwa Park Min Young mungkin tidak mengetahui kehidupan asli Kang Jong Hyun. Tidak sedikit yang mengharapkan Park Min Young untuk putus jika benar-benar tengah berkencan dengan pria tersebut.

"Dulu aku sangat menyukai Park Min Young TT," beber salah seorang Knetz. "Park Min Young mungkin menghasilkan banyak uang juga, jadi kenapa?? Penjahat ini hanyalah seorang pria paruh baya tua," terang lainnya. "'Dispatch' luar biasa, mereka harus tetap menulis hal-hal seperti itu daripada rumor kencan. Tangkap semua penjahat," ungkap lainnya.

"Dia sendiri sudah sangat kaya, tapi melihat bagaimana dia masih memilih untuk berkencan dengan seseorang seperti itu menunjukkan bahwa dia sangat mementingkan uang. Berkat artikel ini, citranya benar-benar hilang sekarang. Dia seharusnya tetap puas dengan uangnya sendiri...," beber lainnya. "Wow, ini membuatku melihat 'Dispatch' dengan cara yang berbeda," aku lainnya. "Dulu aku sangat menyukai Park Min Young...tapi kurasa dia sangat menyukai uang," ungkap lainnya. "Park Min Young adalah aktris papan atas, dan mungkin menghasilkan banyak uang. Kenapa dia berkencan dengan pria seperti itu?" timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait