Soobin TXT Terciduk Kunjungi Sekolah Lama, Diduga Temui Sosok Ini
Selebriti

Meski hanya mengemban ilmu selama satu tahun di SMA Ansan, Soobin TXT tampaknya memiliki hubungan sangat baik sehingga ia berkunjung untuk menemui sosok yang ada di sekolah itu.

WowKeren - Kehadiran mengejutkan Soobin TXT ke sekolah SMA-nya menuai perhatian. Pada 27 September, seorang netizen mengungkapkan bahwa Soobin mendatangi sekolah SMA Ansan beserta foto-foto sang idola.

"Hei, Soobin TXT pergi ke Ansan High School," tulis netizen. Seiring dengan unggahannya, tampak foto-foto di mana Soobin menemui guru wali kelas lamanya.

Dalam foto-foto tersebut, Soobin terlihat berfoto dengan wali kelas dan siswa yang sedang belajar di sana dengan mengenakan tampilan denim dan jeans. Dengan wajahnya yang tampan dan kakinya yang panjang, Soobin membuat kunjungannya mendapat perhatian.

SMA Ansan merupakan sekolah tempat Soobin mengemban ilmu sebelum memutuskan menjadi trainee. Setelah dia dikonfirmasi menjadi anggota tim pra-debut di agensinya, Soobin putus sekolah tanpa memberi tahu orangtuanya. Sebelumnya, Soobin lulus dari SMP Gyeongsu dan harus berhenti dari SMA Ansan sebelum kelulusannya.

Photo-INFO

Sumber: Allkpop


Keputusan itu diambilnya karena sulit baginya untuk bolak-balik agensi selama masa trainee sekaligus bersekolah setiap hari. Kemudian, ia mengambil GED (diploma kesetaraan umum) dan masuk ke Global Cyber University.

Soobin hanya bersekolah selama sekitar satu tahun dan bukan sekolah yang dia inginkan pada awalnya. Namun, hal itu seakan terbantahkan karena kunjungan Soobin ke sekolah lamanya menunjukkan bahwa ia sangat mencintai instansi pendidikan itu bahkan sampai saat ini.

Anehnya, Soobin dikatakan telah mengunjungi SMA Ansan setiap tahun sejak dia berhenti. Setiap kali dia berkunjung, dia rupanya pergi dan melihat wali kelasnya sejak dia masih menjadi siswa di sana.

Sementara itu, foto-foto Soobin bersama wali kelasnya beredar di kalangan penggemar. Banyak yang merasa bangga akan interaksi Soobin dengan wali kelasnya meski hanya berkesempatan sekolah satu tahun di sana.

"Aku tidak tahu situasinya seperti apa, tapi lihat [Soobin] meletakkan kepalanya di atas lengan gurunya TTTT," komentar netizen. "Pasti sulit baginya untuk mengunjungi setiap tahun dengan jadwal idolanya yang sibuk, tapi itu keren dan baik untuknya terus menghubungi gurunya dan menerimanya," komentar lainnya. "Bagaimana seseorang bisa semanis ini?" tulis yang lainnya.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait