V Ungkap Rahasia Punya Banyak Ekspesi Menarik, Ternyata Dari Pengalaman Masa Kecil
Instagram
Selebriti

Sebelumnya V dikenal sebagai wajah jenius di industri idola, bukan hanya karena visualnya yang seperti dewa tetapi caranya membawa dirinya di atas panggung, bahkan ketika dia tidak menjadi pusat koreografi.

WowKeren - Baru-baru ini, V tampil di acara radio MBC "Starry Night Kim Eana" sebagai DJ radio. Karena pembawa acara asli, Kim Eana, sedang berlibur, Park Hyoshin mengisi sebagai co-host. Di sela-sela lagu, member BTS itu dan Park Hyoshin, yang merupakan teman baik, terlibat dalam banyak kisah di balik layar kehidupan sang idola.

Selama satu percakapan seperti itu, topik ekspresi panggung V muncul. Sebelumnya V dikenal sebagai wajah jenius di industri idola, bukan hanya karena visualnya yang seperti dewa tetapi caranya membawa dirinya di atas panggung, bahkan ketika dia tidak menjadi pusat koreografi.

Saat co-host memujinya karena ekspresi wajahnya di atas panggung, V menumpahkan cerita yang menggemaskan tentang bagaimana dia bisa menguasai seni. Ketika dia masih kecil, V akan mengadakan pertunjukan kecil untuk nenek dan pamannya dengan imbalan uang saku dan merasa bahwa pengalaman itu menuntunnya untuk mempelajari kehadiran panggung sempurna yang dimilikinya hari ini.


Tak perlu dikatakan, pemikiran kosong tentang V kecil yang mengadakan konser untuk anggota keluarganya untuk mendapatkan uang saku sudah cukup untuk meluluhkan hati ARMY. Anekdot ini juga membuat mereka semakin menghargai kerja keras V hingga menjadi seperti sekarang ini.

Sementara itu pada tahun 2020, V menyumbangkan single "Sweet Night" untuk soundtrack drama JTBC "Itaewon Class" yang dirilis pada 13 Maret. Diproduksi, ditulis dan dinyanyikan oleh V, lagu pop indie sepenuhnya dalam bahasa Inggris. Lagu ini menerima ulasan yang umumnya menguntungkan untuk komposisinya, penampilan vokal dan lirik yang hangat dan debut di nomor dua di tangga lagu Digital A.S. Billboard.

Pada tahun 2021, V berpartisipasi dalam soundtrack asli untuk drama Studio N "Our Beloved Summer" yang tayang perdana pada 6 Desember. Berjudul "Christmas Tree", lagu tersebut debut di nomor 79 di Billboard Hot 100 dan mendapatkan V entri solo pertamanya di tangga lagu, setelah rilis 24 Desember.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru