Fakta Tentang BLACKPINK yang Tak Banyak Orang Tahu
Selebriti

Netizen itu juga menyoroti bagaimana member lain selalu memakai sepatu hak tinggi dan Rosé memakai sepatu hak rendah jadi dia tidak tahu sama sekali kalau Rosé member paling tinggi.

WowKeren - Seiring dengan comeback mereka, para member BLACKPINK juga ramai menjadi topik pembicaraan netizen. Baru-baru ini, tinggi badan member girl grup tersebut jadi bahasan, di mana banyak netizen yang tak tahu tentang ini.

Sebuah postingan di komunitas online Pann berjudul "Kebenaran tentang BLACKPINK yang membuat banyak orang kaget" membicarakan tinggi badan para member. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Tahukah kalian bahwa Rose lebih tinggi dari Lisa?"

Ia melanjutkan, "Aku berpikir tentang tinggi BLACKPINK dalam urutan sebagai berikut: Jennie = Rosé < jisoo < lisa. tapi rosé yang paling tinggi. aku kira lisa 170 cm, tapi dia 166 cm... aku kira rosé 163-164 cm, tapi dia 168-169 cm."

Netizen itu juga menyoroti bagaimana member lain selalu memakai sepatu hak tinggi dan Rosé memakai sepatu hak rendah jadi dia tidak tahu sama sekali kalau Rosé member paling tinggi. Ia juga menyertakan foto saat semua member BLACKPINK memakai sepatu hak rendah dan tampak kalau Rosé yang tertinggi.


Fakta Tentang BLACKPINK yang Tak Banyak Orang Tahu

Pann

"Aku kaget saat aku melihat bahwa Lisa lebih pendek dari Rosé," tulisnya. Postingan ini pun turut dikomentari netizen lainnya, yang memuji Rosé karena rela tak memakai sepatu hak tinggi demi menyesuaikan tinggi badan dengan member lainnya.

"Di foto ini, Rosé tidak memakai sepatu hak tinggi, tapi dia yang paling tinggi. Rosé selalu memakai sepatu rendah karena perbedaan tinggi antar member, itu sebabnya kalian tidak melihatnya tinggi, tapi saat kalian melihat fotonya sendiri, kalian bisa melihat bahwa dia tinggi dan punya kaki panjang," komentar netizen.

"Rosé sangat baik, dia selalu memakai sepatu rendah, tapi dia tidak peduli meskipun dia terlihat lebih pendek," kata netizen lainnya. "Sebenarnya Rosé adalah yang tertinggi di grup, keke. Karena tinggi badannya, dia hanya memakai sepatu terendah di antara para member," ujar yang lain.

"Itu karena Lisa memiliki proporsi yang bagus, kekeke," imbuh netizen. "Lisa memiliki proporsi yang baik... Aku juga mengira tingginya di atas 170 cm saat aku melihatnya untuk pertama kalinya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru