Cara Santai V BTS Tanggapi Permintaan Wartawan Berujung 'Digoda'
Vogue Korea
Selebriti

Ketika kemunculan V BTS di stasiun radio MBC 'Kim Eana's Starry Night', awak media pun ramai mengambil potret dirinya. Namun, ada momen menarik ketika wartawan memintanya melepas masker.

WowKeren - Interaksi V BTS dengan wartawan yang meliputnya sekali lagi mencuri perhatian. Bagaimana tidak, wartawan tersebut membuat rayuan maut yang kemudian ditanggapi secara santai oleh V.

Baru-baru ini, V menjadi host tamu di acara radio MBC "Kim Eana's Starry Night" pada 27 dan 28 September. Di stasiun radio, V bertemu dengan kerumunan wartawan dan fotografer.

Seperti biasa, V selalu membuktikan dirinya profesional saat berpose di depan kamera. Bahkan, sambil berjalan pun ia memiliki pose terbaik yang kerap mencuri hati penggemar melalui foto-fotonya.

Sementara Korea Selatan baru-baru ini mencabut perintah untuk mengenakan masker di luar ruangan, seseorang harus tetap memakai masker di dalam ruangan. Namun, V diminta untuk melepas maskernya agar bisa difoto dengan jelas oleh awak media.

Namun, V tampak ragu-ragu ketika hendak melepas maskernya. "Maskerku? Apakah baik-baik saja?" tanya V berusaha mencari tahu. Wartawan mengatakan tidak apa-apa karena hanya sekali ini saja. V yang masih ragu-ragu untuk melepas maskernya pun memberi solusi agar bisa saling bekerja sama dengan wartawan.

"Kalau begitu ambil di sini. Di sini?" kata V. "Ya, di sini," wartawan mendukung idenya. Namun, V mengatakan jika itu tetap saja melanggar aturan.


"Ini melanggar aturan," kata V. "Saya dengan tulus meminta anda sekali ini," ujar seorang wartawan tersebut. Dengan kocak, V meminta wartawan itu untuk bertanggung jawab apabila terjadi apa-apa.

Wartawan itu dengan nakal justru melanjutkan menggoda V dan setuju. Bahkan, wartawan tersebut terang-terangan mengundang V ke rumahnya.

"Ya, kami akan melakukannya (bertanggung jawab). Tolong lakukan ini sekali. Datang ke rumah saya, saya akan bertanggung jawab," kata wartawan tersebut menanggapi kegelisahan V.

Setelah berbicara dengan staf, mereka memutuskan alternatif yang terbaik untuk semua orang. V pun berdiri setidaknya enam kaki dari orang lain untuk melepas maskernya sebentar untuk mengambil foto. Dan hasil fotonya sangat bagus.

V pun dengan cepat memakai maskernya setelah berpose dan terus berjalan. Idola satu ini tersenyum dan menyapa para wartawan saat dia pergi.

Hingga akhirnya, video klip tersebut menjadi viral di kalangan penggemar. Gaya santai V menanggapi godaan wartawan ini membuat heboh penggemar. Ditambah, bagaimana cara wartawan itu membuat komentar nakal dan genit yang berani kepada V.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait