Rose BLACKPINK 'Catwalk' Elegan Bak Model, Intip 10 Potretnya Saat Ramaikan Paris Fashion Week
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK saat ini tengah menghadiri Paris Fashion Week. Pelantun 'Shut Down' itu mendapat undangan atas merek mewah Yves Saint Laurent atau YSL. Lewat unggahan Instagram, ia aktif membagikan momen ketika menghadiri event tersebut.

WowKeren - Rose BLACKPINK saat ini tengah menghadiri Paris Fashion Week. Saat ini ajang mode bergengsi ini tengah belangsung di Prancis dan jejeran selebriti termasuk Rose berkesempatan hadir. Pelantun "Shut Down" itu mendapat undangan atas merek mewah Yves Saint Laurent atau YSL.

Sementara itu peragaan busana YSL sendiri digelar pada Selasa (28/9) waktu setempat di mana Rose hadir menyaksikannya. Selama di Paris, Rose menyedot atensi netizen. Penampilannya memukau dengan mini dress dan heels. Rose juga memakai gaya make up yang gak neko-neko memancarkan kecantikan alaminya.

Lewat unggahan Instagram, Rose juga sering membagikan momen selama di Paris. Bak kerja sambil liuran, Rose menghabiskan di sela-sela waktu Paris Fashion Week dengan jalan-jalan. Intip aja yuk momennya di sini!

(wk/rosi)

1. Momen 'Catwalk'


Momen 'Catwalk'
Instagram/roses_are_rosie

Rose membagikan momen 'catwalk' dengan gaya bak model sungguhan. Idol kelahiran Selandia Baru ini berlenggak-lenggok sembari menenteng tas serta kacamata di tangan. Aksi 'catwalk' Rose ini langsung banjir pujian bahkan Hyeri Girl's Day sang sahabat ikutan berkomentar. Pacar Ryu Jun Yeol itu memuji Rose sangat cantik.

2. Pamerkan Body Goals


Pamerkan Body Goals
Instagram/roses_are_rosie

Body Goals Rose juga tak luput dari perbincangan. Ia mengenakan dress ketat warna hitam sehingga memperlihatkan lekukan tubuhnya. Rose sempatmengungap bahwa dirinya tidak melakukan diet. Tidak seperti selebriti yang melakukan diet ekstrem untuk mempertahankan bentuk tubuhnya, ia ingin meningkatkan angka pada timbangannya. Namun saat melakukan wawancara dengan ELLE Korea, Rose menunjukkan profesionalisme penuh dan kemauan yang kuat saat berbagi bagaimana ia mengontrol dietnya sebelum pemotretan.

3. Wajah Global YSL Sejak Tahun 2020


Wajah Global YSL Sejak Tahun 2020
Instagram/roses_are_rosie

Rose didapuk sebagai menjadi wajah global untuk YSL sejak tahun 2020. Anthony Vaccarello sang creative director dikatakan telah cukup lama melirik Rose. Sebelumnya Rose sempat tampil debut di front row dalam show musim semi YSL tahun 2019. Semua member BLACKPINK diketahui bekerja sama dengan merek mode ternama yakni Jisoo bersama Dior, Lisa dengan Celine, dan Jennie dengan Chanel.

4. Potret Classy Di Dalam Mobil Mewah


Potret Classy Di Dalam Mobil Mewah
Instagram/roses_are_rosie

Rose membagikan detran port swag di Instagramnya, salah satunya adalah saat berada di dalam mobil mewah. Rose terlihat anggun dalam balutan busana serba hitamnya dan berpose berpangku dagu. Rambut pelakon "How You Like That" yang berwarna pirang ini menciptakan kontras yang mencolok namun membuat Rose makin bersinar.

5. Potret Cantik di Patung Tulisan Ikonik YSL


Potret Cantik di Patung Tulisan Ikonik YSL
Instagram/ysl

Rose mengabadikan momen di lokasi peragaan busana diadakan di mana terdapat patung bertuliskan YSL. Ia memperlihatkan wajah piece dan berpose simpel ke arah kamera. Latar belakang menara Eiffell juga terlihat jelas dalam foto Rose yang satu ini.

6. Pancarkan Kecantikan Alami No Edit


Pancarkan Kecantikan Alami No Edit
Instagram/roses_are_rosie

Banyak yang terpikat akan penampilan Rose selama menghadiri Paris Fashion Week. Penggemar semakin dibuat kagum akan fakta meski tanpa editan, Rose tetap sangat paripurna dalam foto. Tidak dapat disangkal bahwa pelantun "Boombayah" ini memiliki kecantikan alami.

7. Sempatkan Jalan-jalan Sebelum Acara


Sempatkan Jalan-jalan Sebelum Acara
Instagram/roses_are_rosie

Sebelum menghadiri YSL fashion show, Rose menyempatkan mengunjungi beberapa spot kota Paris. Idol di bawah asuhan YG Entertainment ini terlihat mampir di salah satu restoran fancy yang ada di sana. Terdapat dua gelas berada di depan Rose. Apakah ia menghabiskan nya sendiri?

8. Fashion On Point Saat Jalan-jalan


Fashion On Point Saat Jalan-jalan
Instagram/roses_are_rosie

Style Rose saat jalan-jalan menjelang Paris Fashion Week cukup simple namun on point. Ia mengenakan atasan crop top dipadu blazer yang semuanya berwarna hitam. Sementara untuk bawahan, Rose memilih celana jeans dan memadukannya dengan sepatu putih. Ia juga menenteng hand bag mini untuk mempermanis penampilan.

9. Gaya Kaki Ditekuk Legendaris


Gaya Kaki Ditekuk Legendaris
Instagram/roses_are_rosie

Rose memiliki gaya pose kaki ikonik saat berfoto. Penggemar dengan jeli memperhatikan salah satu kebiasaan Rose menggeser berat badannya ke satu kaki dan menjulurkan pinggulnya ke samping. Hal ini membuat pose Rose makin cantik namun penggemar menemukan sang idol menyesuaikan tinggi badannya agar lebih sesuai dengan member lainnya. Rose memang menjadi member yang paling tinggi di grup, yakni 168 cm. Lantas saat menghadiri Paris Fashion Week, Rose berpose dengan gaya favoritnya ini.

10. Bareng Circle YSL


Bareng Circle YSL

Selama acara YSL Fashion show, Rose duduk diapit Hailey Baldwin dan Kate Moss, yang sempat menunjukkan interaksi manis dengan mereka. Penyanyi cantik tersebut juga mengaku senang bisa kembali lagi ke Paris. Interaksi Rose dengan Kate Moss bahkan bak bestie yang sedang temu kangen. Perbedaan usia dan budaya di antara mereka terbukti tak menjadi penghalang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru