Punya Bodi Kurus, Ini Pengakuan Jujur Rose BLACKPINK Soal Diet
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Selama ini Rose dikenal punya bentuk tubuh langsing. Selama siaran langsung ulang tahunnya, seorang penggemar yang penasaran bertanya kepadanya bagaimana ia bisa tetap bugar.

WowKeren - Selain sebagai vokalis dan dancer terkenal, Rose BLACKPINK (Black Pink) juga populer karena visualnya yang menyegarkan. Pinggang mungilnya, khususnya, sering menjadi pembicaraan di kalangan netizen.

Rose pernah mengenakan ikat kepala yang dijadikan sebagai ikat pinggang, memamerkan sosoknya yang membuat iri. Selama siaran langsung ulang tahunnya, seorang penggemar yang penasaran bertanya kepadanya, "Bagaimana kau tetap bugar?"

Mengetahui bagaimana Rose tidak hanya langsing tetapi juga berotot, itulah yang membuat banyak netizen bertanya-tanya. Dia segera menghilangkan pikiran bahwa dia memiliki aturan ketat untuk menjaga berat badannya saat ini.


Punya Bodi Kurus, Ini Pengakuan Jujur Rose BLACKPINK Soal Diet

Source: Naver V Live

Rose mengungkapkan, "Aku tidak melakukan diet." Faktanya, dia sama sekali tidak ingin menurunkan berat badan. Tidak seperti selebriti yang melakukan diet ekstrem untuk mempertahankan bentuk tubuhnya, dia ingin meningkatkan angka pada timbangannya.

"Justru aku ingin menambah berat badan," kata Rose, yang saat ini bisa dibilang bertubuh kurus. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut meminta penggemar untuk tidak terlalu keras pada diri mereka sendiri demi mendapatkan tubuh yang ideal.

Apakah mereka ingin menurunkan berat badan atau menambah berat badan, itu tidak boleh menjadi sesuatu yang mereka terobsesi. Meskipun mereka tidak terlihat seperti idol atau selebriti K-Pop, mereka harus senang dengan keberadaan mereka. "Tipe tubuh setiap orang berbeda, lho," ujar Rose.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru