Prioritaskan IVE, Jang Won Young Tunjukkan Profesionalisme Meski Jadwal Super Sibuk
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Bulan September sangat sibuk bagi Jang Won Young. Di samping tugasnya sebagai MC di 'Music Bank', IVE telah menunjukkan status sebagai 'Monster Rookies' dengan tampil di festival universitas.

WowKeren - Jang Won Young IVE adalah idol yang banyak orang percaya selalu disalahpahami. Sejak debutnya, sang idol telah mendapatkan perhatian karena visualnya yang mempesona tetapi telah dituduh dingin dan memiliki sikap yang "buruk".

Pada kenyataannya, itu tidak bisa lebih jauh dari kebenaran. Sejak debut pada tahun 2018 sebagai bagian dari IZ*ONE, idol muda ini terus bersinar dan menunjukkan kedewasaan dan profesionalisme yang tak tertandingi dalam hal jadwal.

Secara khusus, bulan September sangat sibuk bagi Jang Wonyoung. Di samping tugasnya sebagai MC di "Music Bank", IVE telah menunjukkan status mereka sebagai "Monster Rookies" dengan tampil di depan banyak orang di festival universitas.

Setelah pertunjukan pada 19 dan 21 September, Jang Wonyoung segera pergi ke Bandara Incheon setelah penampilan mereka pada tanggal 22 September untuk menghadiri fashion show FRED selama Paris Fashion Week. Meski baru saja menyelesaikan sebuah pertunjukan, sang idol terlihat cantik dan anggun.


Prioritaskan IVE, Jang Won Young Tunjukkan Profesionalisme Meski Jadwal Super Sibuk

Bahkan setelah penerbangan yang panjang, Jang Wonyoung tiba di Paris dan menyapa para penggemar yang telah menunggunya. Selama kunjungannya, Jang Wonyoung memukau dengan visualnya yang menawan di berbagai acara. Ke mana pun dia pergi, sang idol menjadi perbincangan netizen saat dia menunjukkan profesionalisme dan kedewasaan sejati saat mewakili brand tersebut.

Namun, setelah hanya beberapa hari di Paris dengan beberapa jadwal yang padat, netizen terkejut mengetahui bahwa dia akan pergi pada 27 September untuk menyelesaikan jadwal IVE. Pada 28 September, Jang Wonyoung kembali ke Korea melalui Bandara Incheon. Namun, terlepas dari banyaknya perjalanan dan jadwal yang dimiliki sang idol, Jang Wonyoung kembali ke Korea dan memastikan untuk menyapa mereka yang telah menunggunya.

Salah satu alasan Jang Wonyoung kembali adalah karena dia memiliki peran mingguannya sebagai MC "Music Bank" untuk hadir. Sejak menjadi pembawa acara, sang idol telah memukau netizen dengan visual dan kepribadiannya yang menawan. Namun, bukan hanya perannya sebagai MC "Music Bank" yang kembali untuk Jang Wonyoung. Menurut sumber, IVE diatur untuk memiliki lebih banyak pertunjukan di festival.

Dalam jadwal yang dirilis, Jang Wonyoung akan memiliki satu hari untuk beristirahat dan mempersiapkan diri sebelum pertunjukan di Universitas Chungnam dan Chungbuk pada tanggal 29 September dan dua hari di Universitas Sungkyunkwan dan Universitas Aju pada tanggal 30 September. Secara khusus, tanggal kedua akan bertepatan dengan kegiatan Jang Wonyoung sebagai MC.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru