Beli Buku Baru, Hanni NewJeans Pilih Genre Ini
Selebriti

Sebagai idola yang debut di usia muda, Hanni NewJeans tanpa segan memilih genre buku bacaan menarik karena berhubungan dengan psikologi dan pengetahuan fesyen.

WowKeren - Membaca merupakan kegiatan yang menyenangkan sekaligus menambah wawasan. Maka tidak heran jika kata bijak mengatakan membaca adalah jendela dunia.

Tampaknya, kegiatan membaca buku ini sedang dilakukan oleh Hanni NewJeans. Ketika ia berkesempatan berbelanja bersama Hyein saat berada di Spanyol, Hanni memamerkan salah satu judul buku yang menarik hatinya.

Melalui vlog yang diunggah, Hanni dan Hyein serta para member NewJeans lainnya tengah melakukan syuting video musik "Light Jeans". Terlihat dalam vlog mereka menunjukkan barang-barang yang mereka beli seperti pakaian, ransel, topi, dan beberapa aksesoris rambut.

Dengan menarik, Hanni memodelkan topinya seolah-olah dia sedang berpose untuk pemotretan. Di samping itu, Hanni membagikan dua buku yang dibelinya yang membuatnya sangat senang.

Diketahui bahwa pilihan buku Hanni memiliki kategori non-fiksi, salah satunya adalah buku self-help tentang overthinking, sedangkan yang lainnya adalah biografi ikon mode. Pembaca biasa buku-buku ini adalah orang dewasa usia kerja berdasarkan ulasan yang diposting di Goodreads dan Amazon.


Buku pertama yang ditunjukkan Hanni berjudul "Am I Overthinking This?" yang merupakan karya dari Michelle Rial. Dia mengaku membutuhkan buku ini. "Buku ini adalah yang kubutuhkan. Buku itu sangat cocok untukmu," kata Hanni.

Kemudian, di buku lain yang dia bagikan adalah "The Little Book of Chanel" yang merupakan karya dari Emma Baxter-Wright. Hanni membeli volume trilogi pertama dan mengatakan dia akan membeli dua buku lainnya jika dia menginginkannya nanti. "Jika keinginanku untuk membeli semuanya semakin kuat, aku akan membeli sisanya," jelas Hanni dengan penuh kebahagiaan.

Buku "Am I Overthinking This?" merupakan bacaan yang membedah gangguan kecemasan modern dengan pendekatan kreatif dan berwawasan luas dan menggunakan bagan, grafik dan diagram warna-warni untuk mengilustrasikan wawasan penulis. Berdasarkan ulasan buku tersebut di Amazon dan Goodreads memuji buku ini karena memiliki penjelasan yang brilian dan lucu. Pun juga tetap masuk akal denga menawarkan nasihat tentang pertanyaan hidup yang paling banyak diajukan.

Sedangkan "The Little Book of Chanel" menceritakan kehidupan dan warisan Coco Chanel, salah satu couturiers paling berpengaruh dalam sejarah fesyen dunia. Buku ini adalah monograf yang menawarkan kisah menarik tentang evolusi dan inovasi merek fashion Chanel yang didukung oleh foto dan sketsa desainnya, fotografi fesyen dan bidikan catwalk.

Sementara itu, memiliki buku-buku terkenal tersebut akan menjadi referensi Hanni untuk ke depannya. Bahkan, hobi membaca buku non-fiksinya juga menjadi kegiatan positif di sela ia bekerja keras menampilkan aksi panggung yang terbaik.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait