Isu KDRT Merebak, Rizky Billar Pernah Tak Terima Direndahkan Sebagai Suami Lesti Kejora
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar terang-terangan akui tak terima kala statusnya sebagai suami Lesti Kejora diinjak-injak oleh netter yang sok tahu. Begini pesan tegas yang disampaikan oleh Billar.

WowKeren - Dikenal harmonis, rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar mendadak diterpa isu tak sedap. Billar disebut melakukan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Lesti. Bahkan Lesti sendiri sudah melaporkan Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (28/9) malam.

Sebelum isu KDRT ini menyeruak, Rizky Billar pernah mengungkap unek-unek tak enaknya menjadi suami dari seorang bintang besar seperti Lesti Kejora. Bukan karena sang istri, melainkan perasaan kesal dan marah yang muncul pada diri Billar lantaran komentar-komentar negatif yang sering dilontarkan netizen di media sosial.

Tak sedikit netizen yang kerap membanding-bandingkan kesuksesan karier Billar dan Lesti. Menyebut bahwa Billar selama ini hanya menumpang hidup pada Lesti yang sudah bergelimang harta. Mengingat karier Lesti di dunia musik memang sangat moncer.

Di sini, Rizky Billar terang-terangan mengaku tak masalah jika publik membanding-bandingkan kesuksesan kariernya dengan Lesti. Tapi, ia seketika meradang jika ada orang yang merendahkan harga dirinya sebagai seorang suami.


"Yang gue kesal gini, gue tuh nggak masalah sebenarnya ketika secara karier direndahkan. Tapi ketika sebagai suami gue direndahkan, gua nggak terima," ungkap Rizky Billar dalam tayangan kanal YouTube Fadi Iskandar belum lama ini.

Menurut Billar, apa yang diketahui netizen dan yang dituduhkan tidaklah sesuai. Karena itu, tak heran jika aktor kelahiran Medan ini kerap merasa kesal dengan tudingan-tudingan sok tahu netizen yang dialamatkan kepadanya.

"Karena bukan begitu kenyataannya bos, Anda hanya penonton. Anda boleh menilai tapi Anda jangan menghakimi," tegas Rizky Billar. "Anda hanya tahu ya seujung kuku dari kehidupan kami. Orang yang terdekat Lesti saja mengakui kehidupan kami berubah setelah pertemuan kami, masa Anda tidak mengakui, artinya munafik dong."

Sebagai pasangan suami istri, Rizky Billar merasa dirinya sudah menjadi satu kesatuan dengan Lesti Kejora. Oleh karena itu, Billar berharap saat ini ia tak lagi dibanding-bandingkan dengan sang istri.

"Kami nggak harus dibanding-bandingkan lagi, ya kan kita satu kesatuan. Tujuan kita kan sama, mengembangkan bisnis bersama-sama, bagaimana kami nanti punya cita-cita untuk membesarkan anak kami bersama-sama," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait