Isu Korban KDRT, Pengakuan Lesti Kejora Lebih Galak dari Rizky Billar Kembali Disorot
Instagram/lestikejora
Selebriti

Rizky Billar dulunya membocorkan sikap galak Lesti Kejora jika sedang marah. Namun Billar mengungkap kalau Lesti punya alasan kuat terkait kemarahannya tersebut.

WowKeren - Lesti Kejora jadi trending topik terkait dugaan KDRT. Ia melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan sebagai korban KDRT diduga oleh sang suami, Rizky Billar.

Sayangnya sejauh ini, Lesti dan Billar diam seribu bahasa. Namun sebelum rumor itu mencuat, terkuak kalau Lesti ternyata pernah main tangan pada Billar.

Dibocorkan Billar, ia kena gaplok Lesti karena keusilannya sendiri. Billar mengakui sang istri tak kasar namun bisa galak jika sang putra Baby L diusili.

"Dia yang paling bawel, paling bawel dan galak. Kadang-kadang kek misalnya saya becandain anak ya," ujar Billar. "Dia galak apalagi menyangkut anak ya, kadang saya becandain anak, kan nggak mungkin ya logika nya saya nyubit Baby L ya. Saya pura-pura doang nyubit terus saya digaplok sama dia, beneran."

"Salah jawaban Kakak, Dede itu galak dalam segala hal,” tutur Lesti. "Oh iya bener, udah jelas kan," seru Billar.


Billar juga menyebut jika Lesti suka boros. Salah satunya yakni belanja baju untuk Baby L. Padahal menurut Billar, baju itu tak urgent dibeli mengingat Baby L masih dalam masa pertumbuhan.

"Kakak, L itu kerja tiap hari, banyak orang ke rumah, jadi biar bagus bajunya ganti-ganti,” kata Lesti. "Tapi kan nggak mesti harganya yang mahal loh," ujar Billar. "Ya gapapa kalau memang ada buat anak, kenapa," seru Lesti.

Namun meski kerap berdebat dan galak pada Billar, Lesti juga sosok yang penyayang dan penurut. Diungkap Billar, Lesti banyak mendengarkan dirinya jika menyangkut urusan bisnis.

"Aku bilang ke dia, jangan terpaku sama pekerjaan kamu aja, dengan uang kamu, nanti uang itu bisa menghasilkan uang lagi," kata Billar. "Lesti orangnya cepat nangkap juga. Sama-sama mau belajar."

Sementara itu, pernikahan Lesti dan Billar ternyata sempat diramal oleh Nyai Kidul. Rupanya, Nyai Kidul menangis karena memprediksi kemungkinan tragedi yang diwarnai kesedihan.

"Akan ada pihak ketiga, nanti setelah menikah, bakal ada kesedihan," kata Nyai Kidul. "Tapi, bukan 100 persen karena dorongan masing-masing. 50% dari dorongan masing-masing, 50 persen lagi dari dorongan orangtua dan orang lain."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait