Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT, Nyai Kidul Nangis Ramalkan Tragedi?
Instagram/lestikejora
Selebriti

Lesti Kejora jadi sorotan soal dugaan sebagai korban KDRT dari sang suami, Rizky Billar. Sementara itu, peramal Nyai Kidul sudah sempat memprediksi soal kemungkinan tragedi kesedihan yang akan menimpa Leslar.

WowKeren - Lesti Kejora dan Rizky Billar selama ini selalu terlihat harmonis. Pasangan yang menikah sejak 2021 tersebut juga kompak ketika mengurus anak pertama mereka, Baby L.

Namun kabar mengejutkan terkuak. Lesti dikabarkan telah mempolisikan Billar atas dugaan KDRT.

"Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, 29 September. "Laporan saudari L adalah KDRT yang dialaminya. Menurut beliau pelakunya adalah suaminya. Ya visum, pasti kita akan melakukan visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT. Jadi untuk bukti dan faktanya adalah visum."

Saat ini, nama Lesti telah jadi trending topik di Twitter Indonesia. Namun hingga kini, Lesti dan Billar masih tetap bungkam soal rumor tersebut. Disisi lain, peramal Nyai Kidul sudah sempat mengungkap firasat soal masalah dalam pernikahan Lesti dan Billar.


Awal 2021, Nyai Kidul menangis ketika menerawang pernikahan Lesti dan Billar. Ia tak kuasa menahan sedih ketika mengungkap ramalan terkait "tragedi" yang diprediksi akan menimpa pasangan Leslar itu. Nyai Kidul menerawang kalau bakal ada orang ketiga yang bisa menghancurkan rumah tangga Lesti dan Billar.

"Akan ada pihak ketiga, nanti setelah menikah, bakal ada kesedihan," kata Nyai Kidul. "Tapi, bukan 100 persen karena dorongan masing-masing. 50% dari dorongan masing-masing, 50 persen lagi dari dorongan orangtua dan orang lain."

Nyai Kidul juga sempat mengungkit ramalan lainnya terkait Lesti dan Billar. Namun saat itu, dia mengingatkan kalau ramalannya tak 100 persen benar.

"Pernah kan saya ramal di akhir tahun 2020 di YouTube, mereka memang akan menikah tapi untuk kelanggengannya coba aja liat nanti. Namanya ramalan kan gak mungkin bisa benar 100 persen gak usah diperdebatkan," kata Nyai Kidul.

Disisi lain, Billar juga sudah dinasihati oleh Ustaz Maulana. Kala itu, Ustaz Maulana mengingatkan Billar agar tak melakukan KDRT jika sudah menikah.

"Jangan memukul, tidak boleh. Itu berada di tiga taklik di buku nikah," kata Ustaz Maulana. "Mukul itu ada dua, mukul secara fisik dan mukul perasaan. Jangan memukul, jangan tidak menyapa, jangan tidak ada kabar, jangan tidak menafkahi. Harus tetap mengabari karena sosok suami itu bertanggung jawab terhadap istrinya supaya istrinya tidak gelisah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait