Putri Bungsu Idap Penyakit Langka, 10 Potret Tangguh Haha & Byul Saat Asuh Sang Buah Hati
Instagram/sweetstar0001
Selebriti

Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Haha dan Byul. Hal itu lantaran sang putri bungsu, Ha Song, disebutkan mengidap sebuah penyakit langka.

WowKeren - Berita mengejutkan datang dari pasangan selebriti Haha dan Byul. Pada Selasa (27/9) kemarin, Byul mengungkapkan bahwa putri bungsunya menderita penyakit langka. Pengakuan ini disampaikan sang penyanyi melalui postingan panjang di akun Instagramnya.

.

Byul awalnya membeberkan alasannya tak aktif di sosmed untuk waktu yang lama. Usut punya usut, putrinya yang bernama Ha Song sedang sakit. Istri Haha itu membeberkan bahwa Ha Song mengidap Sindrom Guillain-Barre, penyakit yang terjadi saat sistem kekebalan tubuh menyerang saraf tepi. Kondisi ini membuat maknae dalam keluarga Haha itu harus dirawat dalam rumah sakit.


Untungnya, Ha Song terlihat sudah sehat sepenuhnya karena tersenyum cerah ke arah kamera. Byul menyebut kondisi Ha Song itu sebagai sebuah keajaiban karena telah diizinkan pulang dari rumah sakit. Berita ini tentu saja membuat penggemar langsung memberikan beragam reaksi kepada keluarga member "Running Man" itu.

Terlepas dari itu, Haha dan Byul merupakan sosok yang orangtua yang kuat dan tangguh. Mereka tetap berusaha mengasuh sang buah hati dengan baik, meskipun sempat berhadapan dengan fakta pahit terkait si bungu. Berikut sederet momen tegar Haha dan Byul ketika momong ketiga anak mereka.

(wk/raud)

1. Hangout Bareng Nenek


<i>Hangout</i> Bareng Nenek
Instagram/quanhaha79

Pemilik nama asli Ha Dong Hoon itu membagikan potret selfie keluarganya yang super uwu bersama ibunda tercinta. Terlihat mereka hangout ke taman bersama sang nenek untuk memperingati Hari Anak. Putra kedua Haha, Ha Soul tak terlihat dlaam foto itu. Kira-kira kemana ya?

2. Main Skuter


Main Skuter
Instagram/quanhaha79

Haha sering menghabiskan waktunya dengan sang putra dengan main skuter. Pada potret pertama, sahabat Kim Jong Kook itu pergi kencan berdua dengan Ha Soul dengan gaya busana chic colorful. Di sisi lain, Haha asyik main skuter bareng si sulung, Ha Dream, dengan baju bernuansa hitam dan putih.

3. Kunjungi Sungai


Kunjungi Sungai
Instagram/sweetstar0001

Pasangan yang menikah tahun 2012 ini tampaknya cenderung lebih suka mengajak anaknya untuk bermain di alam bebas. Berdasarkan potret di atas, ketiga anak Haha antusias bermain air di pesisir sungai. Byul mengungkapkan bahwa sang buah hati asyik memancing, menangkap kecebong dan kupu-kupu, bahkan berenang.

4. Piknik Seru


Piknik Seru
Instagram/sweetstar0001

Adapula gaya liburan andalan pasangan Haha dan Byul adalah pergi piknik. Keluarga kecil ini beberapa kali memposting keseruan saat menggelar tikar piknik di halaman berumput. Byul tak lupa membawa makanan dan buah-buahan untuk melengkapi acara piknik tersebut.

5. OOTD Kompakan


<i>OOTD</i> Kompakan
Instagram/sweetstar0001

Pemilik nama asli Kim Go Eun itu sepertinya mengajari kekompakan kepada keluarganya. Hal itu terbukti dari postingan Byul yang mana ia dan semua anggota keluarga tampil serasi dalam OOTD bernuansa chic colorful ala keluarga kue.

6. Nonton Basket Bareng


Nonton Basket Bareng
Instagram/sweetstar0001

Haha dan Byul memang dikenal sebagai pasangan selebriti yang menyukai olahraga basket. Kecintaan mereka terhadap olahraga tersebut pun diajarkan ke kedua putranya. Ha Family itu pun terciduk pergi menonton pertandingan basket langsung di stadion. Ha Dream bahkan membawa banner kecil sebagai bentuk dukungan untuk tim Korea Selatan.

7. Buat Manusia Salju


Buat Manusia Salju
Instagram/sweetstar0001

Byul kembali menunjukkan sisi keibuannya dengan mendampingi Ha Dream dan Ha Soul bermain salju di sekitar rumah. Byul bahkan turut mengajari Ha Soul dalam membuat boneka salju. Ia tak lupa mengabadikan boneka salju yang dibuat sang putra.

8. Boys in Couple


<i>Boys in Couple</i>
Instagram/quanhaha79/sweetstar0001

Memiliki dua anak laki-laki membuat Haha bersemangat untuk memiliki baju couple. Pada potret pertama, Haha kompak mengenakan kaus putih dan abu-abu dan celana hitam pendek. Bahkan ketiganya juga sama-sama memakai topi. Di sisi lain, Haha dan Ha Dream kompakan memakai jersey basket bernuansa hitam.

9. Haha Momong Sang Maknae


Haha Momong Sang <i>Maknae</i>
Instagram/quanhaha79

Kelahiran Ha Song dalam keluarga tentunya menjadi hal bahagia bagi Haha dan Byul. Pasalnya, Haha disebutkan ingin memiliki anak perempuan sejak lama. Sebagai maknae dan satu-satunya anak perempuan, Haha terlihat lebih protektif saat momong Ha Song sejak bayi.

10. Like Mom Like Daughter


<i>Like Mom Like Daughter</i>
Instagram/sweetstar0001

Tak hanya para lelaki di Ha Family yang bisa couplean. Byul dan Ha Song bahkan pernah melakukan pemotretan sederhana dengan mengenakan baju tradisional hanbok pink. Keduanya pun dipuji sama-sama cantik dan elegan. Wah, definisi like mom, like daughter!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru