Mantan Pacar Tak Seganteng Aktor, Park Min Young Pernah Bilang Begini Soal Kepribadian Vs Tampang
Instagram/rachel_mypark
Selebriti

Menanggapi pentingnya penampilan fisik, Park Min Young berkomentar bahwa hubungan penggemar dan crush mereka seperti 'saling jatuh cinta melalui obrolan online di masa lalu.'

WowKeren - Berbagai hal dapat membuat hubungan romantis berhasil, tetapi menurut aktris Park Min Young, ada satu hal yang terpenting di atas segalanya. Aktris tersebut baru-baru ini mengakui sudah mengakhiri hubungan dengan kekasih non-selebriti yang juga seorang CEO, dan perkataannya di masa lalu kini jadi perhatian.

Awal tahun ini, Park Min Young membintangi dalam drama JTBC, "Forecasting Love and Weather" bersama Song Kang. Dalam drama tersebut, Park Min Young berperan sebagai peramal cuaca rajin yang mengalami kesulitan dalam hubungan.

Saat mempromosikan drama, Park Min Young, Song Kang, dan lawan main mereka Yoon Bak dan Yura merekam wawancara khusus dengan saluran YouTube The Swoon di mana mereka memberikan saran kepada penggemar tentang dilema hubungan mereka.

Keempatnya dengan lucu berkonflik dalam berbagai masalah, tapi semuanya berbagi tanggapan yang sama sehubungan dengan pertanyaan satu penggemar. Penggemar ini berbagi bahwa mereka memiliki perasaan romantis untuk seseorang yang mulai bekerja sama dengannya dan bahkan mulai membuat rencana dengan di luar pekerjaan.


Mantan Pacar Tak Seganteng Aktor, Park Min Young Pernah Bilang Begini Soal Kepribadian dan Tampang

Twist dalam cerita penggemar ini adalah bahwa baik penggemar maupun orang yang mereka sukai tidak pernah melihat wajah satu sama lain tanpa masker dan bertanya-tanya apakah itu penting dalam jangka panjang pada akhirnya karena dia merasa "meleleh" tanpa pernah melihat wajahnya. Penggemar juga merasa tidak aman tentang penampilannya tanpa masker.

Park Min Young pertama kali berkomentar bahwa hubungan penggemar dan crush mereka seperti "saling jatuh cinta melalui obrolan online di masa lalu." Tiga lawan mainnya setuju dengan sentimennya dan semuanya memilih langit cerah yang berarti semua tanda menunjukkan ya.

Park Min Young berbagi lebih banyak perasaannya tentang masalah kepribadian vs penampilan fisik dalam suatu hubungan. "Aku merasa bahwa, semakin kamu menua, semakin kamu fokus pada pikirannya, kepribadiannya, dan alur percakapan yang kamu lakukan dengannya daripada penampilan fisiknya. Saat kalian bertemu, kamu akan senang berbicara dengannya," ujar Park Min Young.

Ucapannya ini dikaitkan dengan mantan kekasih, seorang pria non-selebriti kaya raya yang 4 tahun lebih tua dari Park Min Young. Dari segi fisik, sang mantan kekasih memang kalah dari aktor-aktor lawan main Park Min Young, tapi aktris tersebut rupanya memang tak terlalu memandang fisik, sesuai dengan pernyataannya di atas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait