Sahabatan, Song Joong Ki Peluk Lee Junho 2PM di APAN Star Awards 2022
Naver
Selebriti

Song Joong Ki dan Junho 2PM sama-sama membawa pulang penghargaan di APAN Star Awards 2022. Kedua aktor ganteng itu kini sedang sibuk dengan proyek drama masing-masing.

WowKeren - APAN Star Awards 2022 telah rampung digelar pada Kamis (29/9). Ajang tahunan ini memberikan penghargaan kepada insan pertelevisian dari drama Korea yang tayang di berbagai platform mulai Maret 2021 hingga Juli 2022.

APAN Star Awards 2022 pun dihadiri sederet aktor papan atas termasuk Song Joong Ki dan Lee Junho 2PM. Kedua cowok ganteng yang diketahui bersahabat itu rupanya juga sempat berinteraksi di sela-sela acara tersebut.

Dalam video yang menyebar di media sosial, Lee Junho awalnya diumumkan sebagai pemenang Best Actor Miniseries. Bintang drama "The Red Sleeve" itu mendapatkan tepuk tangan meriah dan pelukan hangat dari Song Joong Ki.

Di sisi lain, Song Joong Ki sukses meraih penghargaan Daesang atas akting luar biasanya dalam "Vincenzo". Dalam sambutan kemenangannya, sang aktor membeberkan rasa senangnya bisa meraih penghargaan bersama Lee Junho.


Interaksi Song Joong Ki Peluk Lee Junho 2PM di APAN Star Awards 2022 Curi Perhatian

Source: Twitter

"Aku senang bahwa aku menerima penghargaan besar dengan adikku tercinta aktor Lee Junho yang bekerja keras bersama-sama denganku memulai kariernya sebagai rookie, ini membuatku lebih bahagia," ungkap Song Joong Ki.

Song Joong Ki juga sempat menyinggung aktingnya dalam "Vincenzo". "Kupikir aku tidak akan gugup, tapi aku gugup. Aku tidak percaya diri dengan (penampilanku) di Vincenzo’, tetapi karena staf benar-benar memperhatikanku, aku dapat mengubah diriku menjadi Vincenzo," tuturnya.

Song Joong Ki dan Lee Junho sendiri kini sedang sibuk dengan proyek drama masing-masing. Song Joong Ki membintangi drama balas dendam anak konglomerat JTBC bertajuk "The Chaebol's Youngest Son" bersama aktris Shin Hyun Bin.

Sedangkan Lee Junho berakting dalam drama perhotelan bertajuk "King the Land" didampingi Yoona SNSD. Kedua drama itu dipersiapkan tayang akhir tahun 2022 mendatang, namun jadwal pastinya belum ditentukan. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru