Rose Tampil Elegan dengan Dress Silver Seksi di After Party YSL, Aura Mewahnya Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Secara khusus, pelantun lagu 'Gone' ini menjadi lambang keanggunan dalam gaun berwarna silver dari koleksi Ready-to-wear Musim Gugur 2022 Saint Laurent.

WowKeren - Penampilan Rose berhasil mencuri perhatian dengan keanggunannya di pesta setelah makan malam yang digelar oleh rumah mode Saint Laurent. Member BLACKPINK itu menjadi sorotan utama acara Saint Laurent untuk Paris Fashion Week yang dimulai pada 26 September.

Rose sebelumnya menghadiri acara tersebut dan menarik perhatian semua orang dengan kecantikannya. Secara khusus, pelantun lagu "Gone" ini menjadi lambang keanggunan dalam gaun perak dari koleksi Ready-to-wear Musim Gugur 2022 Saint Laurent.


Kecantikan Rose yang anggun dan elegan mengejutkan semua orang saat dia bersinar dalam gaun abu-abu-perak yang dia pilih daripada tampilan hitam khas yang biasa. Gaun pesta makan malam abu-abu pas di tubuh Rose, menonjolkan sosok rampingnya yang membuat semua penggemar makin terpikat.

Rose Tampil Elegan dengan Dress Silver Seksi di After Party YSL, Aura Mewahnya Tuai Sorotan
Twitter

Fans tidak bisa bosan dengan idola global dan berbagi berbagai foto Rose melalui platform media sosial yang berbeda. Selain itu, K-netizen berkumpul di komunitas online populer di mana foto-foto Rose dibagikan dan mengomentari keanggunannya malam itu.

"Dia tidak terlihat seperti idola, dia cantik. Dia seperti model. Aku pikir Rose lebih dari sekedar cantik dan sangat elegan. Auranya sangat mewah," komentar netter. "Tubuhnya sempurna. Dia benar-benar memiliki aura halus ini padanya. Dia sangat tinggi dan langsing, dia benar-benar seperti model," ujar yang lain. "Aku tidak menyadarinya sebelumnya tetapi garis bahunya sangat indah. Sosoknya sangat elegan," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru