Potret Terbaru P.O Saat Wamil Bikin Pangling
Instagram/pyojihoon_official
Selebriti

Agensi P.O membagikan foto terbaru sang artis yang kini tengah menjalani wajib militernya sejak 6 bulan lalu. Penampilan terbaru P.O pun jauh berbeda dari sebelum sang artis berangkat wamil.

WowKeren - P.O (Pyo Ji Hoon) Block B telah menjalani tugas wajib militernya (wamil) selama kurang lebih 6 bulan lamanya, sejak akhir bulan Maret lalu. Selama wamil, P.O diketahau bergabung sebagai pasukan di Korps Marinir. Enam bulan menjalani latihan keras selama wamil, penampulan terbaru P.O pun sukses membuat penggemar dan publik pangling.

Foto terbaru dari penyanyi dan aktor yang bergabung dengan Korps Marinir pada usia 30 tahun itu telah dirilis baru-baru ini. Agensi P.O, Artist Company, memposting beberapa foto terbarunya di Instagram resmi mereka. Dalam foto-foto itu, berat badan P.O tampaknya semakin berkurang.

"Pyo Jihoon adalah karakter utama Acom Selfie bulan ini. Pyo Jihoon baik-baik saja. Tebak siapa selanjutnya?" tulis agensi P.O dalam postingan yang diunggah pada Kamis (29/9) itu.

Photo-INFO

Instagram


Selfie yang diposting menunjukkan P.O mengenakan seragam Korps Marinir dengan rambut pendek. Dalam foto-foto tersebut, terlihat jelas bahwa tubuh P.O makin kurus dan wajahnya menirus. P.O tampaknya telah kehilangan banyak berat badan, memamerkan rahangnya yang lebih ramping dan fitur yang lebih jelas.

Sebelumnya, di akun media sosialnya sendiri, P.O juga membagikan foto dirinya dengan seragam militer. Dalam foto itu, P.O juga tampak kehilangan berat badannya meski tidak lebih dari foto terbaru.

Photo-INFO

Instgram

Lahir pada tahun 1993, PO bergabung dengan Korps Marinir pada bulan Maret tahun ini dan memulai dinas militernya. Ia menjadi Marinir ke-1280 setelah menyelesaikan kamp pelatihannya dan dijadwalkan akan diberhentikan pada September 2023 mendatang.

P.O memulai debutnya sebagai anggota grup Block B pada tahun 2011 sebelum mendapatkan pengakuan dengan bekerja di berbagai bidang seperti hiburan, drama, dan teater. Secara khusus, ia telah memperkuat posisinya sebagai seorang entertainer dengan tampil di acara hiburan tvN "New Journey to the West" dan serial "Great Escape".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait