Mingyu SEVENTEEN 'Diomeli' Sang Adik Gegara Hasil Foto Tak Diakui
Weverse/SEVENTEEN
Selebriti

Adik perempuan Mingyu SEVENTEEN baru-baru ini mengomeli kakaknya lantaran hasil jepretan foto kala idola ini berada di pantai justru diakui dipotret oleh sang ibu.

WowKeren - Baru-baru ini, penggemar dibuat heboh setelah mengetahui potret Mingyu SEVENTEEN (II). Bagaimana tidak, dalam potret tersebut Mingyu memamerkan beberapa foto topless-nya sehingga membuat penggemar heboh.

Namun sayangnya, ia justru mendapatkan protes dari sang adik. Melalui unggahan terbaru Mingyu pada 29 September di Weverse, ia menunjukkan sebuah pesan panjang dari adik perempuannya.

Ternyata, adik perempuan Mingyu "mengomeli" kakaknya karena memuji ibu mereka. Pasalnya, foto Mingyu yang berenang di pantai dan diklaim sebagai hasil jepretan foto sang adik, bukan ibu mereka.

"Aku selalu bekerja keras untuk mengambil foto. Tetapi bahkan ketika aku selalu mengambil foto untukmu, kamu bilang ibu mengambilnya untukmu. Aku bekerja sangat keras dalam mengeditnya sehingga terlihat seperti pencahayaan alami dunia dan itu!! Itu!!!! Bahkan kalau kamu berpikir sejenak tentang sudut dan pewarnaan, kakak pasti bisa mengatakan bahwa tidak mungkin itu berasal dari ibu dan itu dariku. Kakak anak yang tidak sopan," tulis sang adik di pesannya kepada Mingyu.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

Karena mati kutu diomeli adiknya sendiri, Mingyu hanya menjawab singkat, "Ah.... Adik perempuan Mingyu menyebut kakaknya dengan kata "Anak yang tidak sopan" adalah istilah yang lebih menawan di Korea. Akan tetapi, CARAT masih tidak bisa berhenti menertawakan percakapan mereka yang menggemaskan.


'Omelan' ini dipicu ketika Mingyu membahas fotonya di pantai saat melakukan wawancara dengan ELLE Korea. Di sana, Mingyu mengungkapkan bahwa dia harus mempertimbangkan tentang mengunggah foto lebih banyak atau tidak. Mengingat ia tidak ada habisnya mendapatkan perhatian dari para anggota juga.

Salah satu foto yang membuat penggemar heboh adalah ketika ia sedang berenang di pantai. Mingyu menyebutkan kalau saat itu ia pergi ke pantai yang penuh dengan anak-anak.

Dan Mingyu mengatakan bahwa orangtua serta adiknya ikut berlibur juga ke sana bersamanya. Bahkan, ia mengklaim jika foto berenang di pantai itu merupakan hasil jepretan dari sang ibu.

"Foto ini dijepret ibuku untukku, topi yang kupegang itu dipakai ibuku dan aku memberikan padanya, tetapi dia kehilangannya pada hari itu. Sungguh, kalian tidak perlu khawatir sama sekali, aku hanya milik Carat," kata Mingyu saat diwawancarai.

Sementara itu, aksi protes sang adik membuat penggemar terhibur meski tampaknya sedang kesulitan karena tidak diakui.Tampaknya, penggemar bisa memahami bagaimana hati adik Mingyu ini bisa terluka karena hasil fotonya tidak dihargai.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait